Siaran Langsung Bola SCTV Real Sociedad vs Barcelona 15/1: Radang Amandel Bikin Semedo Absen

NontonBolaJo.com – Siaran Langsung SCTV Bola antara Real Sociedad vs Barcelona menjadi laga pamungkas pekan ke-19 Liga Spanyol 2017/2018. Bek Barcelona Nelson Semedo dipastikan absen dalam laga yang digelar Senin 15 Januari 2018 dini hari, mulai kick-off pukul 02:45 WIB, di Stadion Anoeta ini akibat radang amandel.

Dua rekrutan baru Barcelona, Philippe Coutinho dan Yerry Mina, belum terlibat dalam kunjungan ke Anoeta. Namun aksi Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele dkk bisa disaksikan lewat tayangan siaran langsung SCTV atau secara live streaming bola melalui Bein Sports 2.

Secara catatan hasil, Barca unggul dengan tak terkalahkan dalam 28 laga terakhir lintas kompetisi, 22 kali menang dan 6 kali imbang. Sedangkan Real Sociedad baru berhasil 2 kali menang diantara 10 laga terakhir di berbagai kompetisi, 3 seri dan 5 kali kalah, termasuk di laga liga akhir pekan lalu saat ditaklukan Leganes dengan skor 0-1.

“Ini waktu yang sulit bagi kami. Kami telah fokus untuk bekerja dan kami ingin membuat berbagai hal berhasil. Jika kami melakukan pekerjaan kami dengan tepat, kami akan memiliki peluang untuk menang,” ungkap pelatih Real Sociedad Eusebio Sacristan.

Sering Dilihat:  Live Streaming Liga Spanyol Barcelona vs Levante 7/1/2018: Ousmane Dembele Masih Butuh Adaptasi!

Meskipun belum menampilkan hasil yang konsisten, namun pelatih Barcelona Ernesto Valverde menilai tim lawan kali ini sebagai sebuah tim yang memiliki potensi luar biasa yang harus diwaspadai. “Real Sociedad memiliki potensi luar biasa. Mereka sebuah tim dengan sangat banyak kualitas dan kemampuan untuk menciptakan kombinasi dan bermain dengan tekanan tinggi,” tutur mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut, seperti dilansir dari akun Twitter FC Barcelona (13/1/2018).

Namun Valverde enggan untuk terlalu banyak membicarakan tentang ‘sejarah’ Barcelona di Anoeta. Pelatih yang menggantikan posisi Luis Enrique di Camp Nou tersebut lebih memilih untuk ‘menulis masa depan’ dalam kunjungannya ke Real Sociedad.

“Kami tidak akan berbicara terlalu banyak mengenai rekor Barca di Anoeta. Namun Eusebio, seperti Unzue (pelatih Celta), mengetahui klub ini dari waktunya di sini dan ini berarti dia juga tahu bagaimana melukai kami.

Sering Dilihat:  Live Streaming Cardiff vs Manchester City Putaran Keempat FA Cup 2018: Gerutu Guardiola Soal Jadwal

“Ini tantangan bagi kami. Semua orang menyadari sulitnya di sini. Terkadang ada lapangan yang Anda temukan lebih sulit untuk menang dibandingkan lainnya, namun itu (rekor Barca) adalah masa lalu. Kami perlu menuliskan masa depan,” tegasnya.

Sayangnya, Nelson Semedo harus bergabung dengan daftar pemain yang absen setelah mengalami radang amandel tepat di pagi hari sebelum pertandingan. Posisinya di daftar skuad digantikan oleh Aleix Vidal untuk menggenapi 18 pemain yang akan menantang Sociedad. Samuel Umtiti, Paco Alcacer, Philippe Coutinho masih absen akibat cedera, sedangkan Gerard Deulofeu dan Rafinha tidak dilibatkan dalam skuad.

Mampukah Barca ‘menulis sejarah baru’ di Anoeta? Saksikan siaran langsung Real Sociedad vs Barcelona di SCTV atau live streaming melalui Bein Sports 2 pada Senin (15/1/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.