Siaran Langsung Bola SCTV Malam Ini Real Betis vs Barcelona 22/1/2018: Umtiti Kembali!

NontonBolaJo.com – Siaran Langsung Bola SCTV Malam Ini menghadirkan duel Real Betis vs Barcelona di pekan ke-20 Liga Spanyol 2017/2018. Pertandingan yang berlangsung pada Senin 22 Januari 2018 dini hari, mulai kick-off pukul 02:45 WIB di Estadio Benito Villamarin, Sevilla, ini akan menandai comeback-nya bek andalan Barca, Samuel Umtiti, setelah pulih dari cedera.

Duel antara Betis vs Barca terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal SCTV. Meskipun demikian, pencinta sepakbola pun dapat menyaksikan perebutan tiga poin di pekan ke-20 La Liga ini melalui live streaming di Bein Sports 2.

Samuel Umtiti dinyatakan fit dan siap beraksi setelah absen hampir dua bulan lamanya akibat mengalami cedera hamstring di kaki kanan saat menghadapi Celta Vigo awal Desember 2017. “Bek tengah asal Prancis telah dinyatakan fit dan terlibat dalam skuad kuat 18 (pemain) yang berkunjung ke Sevilla pada penerbangan Minggu 10:30 am CET untuk menghadapi Real Betis pada sore hari,” informasi dari situs Barcelona (20/1/2018).

Kehadiran Umtiti dipastikan menjadi pendorong semangat baru untuk mewujudkan gagasan pelatih Ernesto Valverde yang bertekad menjaga laju kemenangan di paruh kedua musim ini. Terlebih mengingat lawan tanding Barca akhir pekan ini, Real Betis, tengah tampil percaya diri dan menorehkan kemenangan beruntun dalam dua laga liga terakhir, diantaranya dengan menghantam Sevilla lewat skor 5-3.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming Barcelona vs Espanyol Final Supercopa de Catalunya 8/3/2018, Saatnya Rotasi!

“Gagasannya adalah menjaga laju dinamika kemenangan ini dan melakukan sebaik seperti yang kami lakukan di paruh pertama musim. Namun Betis selalu bukan lawan yang mudah untuk dihadapi di awal,” tutur Valverde.

“Betis suka mendapatkan bola ke dalam paruh milik lawan dan mencoba mendominasinya. Jadi satu kunci di pertandingan ini adalah mengatasi tekanan yang mereka ciptakan. Mereka sebuah tim yang berani yang suka menguasai bola. Mereka bermain bagus, sepakbola menyerang. Hasil mereka akhir-akhir ini telah menjadi dorongan moral, terutama kemenangan melawan Sevilla. Ini akan menarik, pertemuan yang sulit,” imbuhnya.

Berbeda dengan Betis, Barca justru harus menghadapi pertandingan ini setelah rekor tak terkalahkannya tercoreng akibat ditaklukkan Espanyol dengan skor 0-1 di leg pertama babak perempat final Copa del Rey. Meskipun demikian, pelatih Beticos, Quique Setien, menilai bahwa hasil negatif tersebut tidak akan sering dialami Blaugrana.

“Sesuatu harus terjadi bagi Barcelona untuk kalah. Ini tidak kerap terjadi dan ketika mereka terjadi, mereka biasanya layak untuk menang karena menciptakan banyak peluang, seperti yang kita lihat dalam pertandingan melawan Espanyol.

“Di minggu sebelumnya kami melihat di Anoeta bahwa Barca kewalahan oleh Real Sociedad di 45 menit pertama. Real Sociedad bermain bagus, mereka membuat Barcelona tertekan namun mereka tidak dapat menjaga kecepatan di babak kedua dan benar-benar dilukai Barcelona.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming Bhayangkara FC vs PSIS Semarang Liga 1 Indonesia 7/4/2018: Ajang Reuni Dan Adu Taktik

“Barcelona mungkin lebih baik dari kita di banyak momen. Kekalahan dalam pertandingan-pertandingan adalah karena mereka tidak cukup akurat, namun mereka selalu menciptakan peluang. Anda tergantung pada akurasi mereka. Saya tidak tahu jika pertandingan akan seperti ini, namun pastinya kami harus berani dan mencoba mendapatkan bola sebanyak mungkin.

“Kami harus mencoba bertahan di sisi lapangan mereka selama yang kami bisa. Lihat saja bagaimana pertandingan akan berjalan melalui para pemain yang biasanya menentukan dalam banyak pertandingan, jika dia memikirkan leg kedua Copa del Rey dan memberikan kami beberapa opsi. Dia berbeda dengan pemain-pemain lainnya. Tidak ada yang dapat menghentikannya,” papar Setien.

Menurut catatan rekor head to head, Betis terakhir kali meraih kemenangan atas Barca dalam laga kandang bulan Januari 2011 di ajang Copa del Rey. Mampukah Betis menjadi klub kedua yang melukai Barca di musim ini?

Saksikan siaran langsung Betis vs Barca di stasiun TV lokal SCTV atau secara live streaming di Bein Sports 2 pada Senin (22/1/2018) dini hari WIB.

Live streaming Real Betis vs Barcelona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.