Siaran Langsung Bola SCTV Celta Vigo vs Real Madrid 8/1/2018: Persiapan Untuk PSG!

NontonBolaJo.com – Siaran Langsung Bola SCTV Celta Vigo vs Real Madrid mengisi jadwal pekan 18 Liga Spanyol yang digelar pada Senin 8 Januari 2018 dini hari mulai kick-off pukul 02:45 WIB. Pelatih Madrid Zinedine Zidane akan memanfaatkan pertandingan yang berlangsung di Estadio de Balaidos sebagai salah satu persiapan jelang menghadapi Paris Saint-Germain di putaran 16 besar Liga Champions.

Duel sengit Celta vs Madrid hadir dalam jadwal siaran langsung bola SCTV atau bisa disaksikan secara live streaming melalui Bein Sports 2. Pertandingan ini diprediksi berlangsung ketat mengingat kebutuhan kedua tim atas tiga poin dalam rangka memperbaiki posisi di klasemen.

Celta Vigo yang menempati urutan ke-12 dengan total 21 poin berpotensi melesat hingga masuk di posisi 10 besar andaikan berhasil meraih 3 poin penuh saat menjamu Los Blancos. Pasalnya, Real Betis kini menempati peringkat ke-8 hanya dengan selisih 3 poin lebih tinggi dibandingkan Celticos namun tertinggal dalam produktifitas gol.

Sedangkan kekalahan di laga liga penutup tahun dalam El Clasico di Santiago Bernabeu membuat Real Madrid tertahan di urutan ke-4 klasemen dengan selisih 6 poin lebih rendah dari Valencia atau 14 poin lebih rendah dibandingkan Barcelona. Namun Zidane memastikan bahwa Madrid akan berjuang untuk mempertahankan gelar juara La Liga hingga akhir musim.

Sering Dilihat:  Siap Beraksi Di FIFA Confederations Cup 2017, Cristiano Ronaldo Tampil Beda

“Ini bagian dari nilai klub ini. Ini salah satu dari momen ketika Anda harus meningkat dan ini menarik bagi saya. Tidak ada lagi ruang untuk kesalahan karena jika kami melakukannya, maka akan mendapatkan hukuman. Saya pikir bagus untuk memikirkan bahwa kami tidak memiliki ruang untuk kesalahan, kami harus menampilkan di lapangan bahwa kami kompetitif,” ungkap Zidane dalam jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu (6/1/2018), seperti dilansir dari Sport.

Zidane pun memperingatkan tim-nya agar bersiap menghadapi laga yang sulit saat menghadapi Celticos. Terlebih sebelum menghadapi Madrid, Celta berhasil menahan imbang Barcelona di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey dengan skor 1-1.

“Data mengungkapkan segalanya, Celta adalah tim yang sangat bagus dalam liga ini, mereka bekerja sangat baik dan memiliki pemain-pemain yang bagus, kami tahu kesulitan dari pertandingan besok.

“Saya pikir Celta tidak akan melakukan rotasi, melawan Barca membuat dua atau tiga perubahan yang pastinya akan termasuk dalam starting XI melawan kami,” kata Zidane.

Sering Dilihat:  Persib Kalah 'Lagi', Turun 6 Peringkat Di Klasemen Liga 1

Tidak hanya berjuang memperbaiki posisinya di klasemen sementara La Liga, Real Madrid pun akan menghadapi penantang tangguh di babak 16 besar Liga Champions musim ini, yakni tim bertabur bintang dari Ligue 1, Paris Saint-Germain. Untuk itu, Zidane berniat memanfaatkan seluruh pertandingan yang dihadapinya di bulan Januari sebagai persiapan menghadapi PSG di pertengahan Februari 2018 mendatang.

“Ada sangat banyak waktu tersisa, namun tentu kami memikirkannya (vs PSG), namun ada banyak pertandingan sebelumnya. Cara terbaik mempersiapkan pertandingan adalah bermain di setiap pertandingan di Januari,” tegasnya.

Menghadapi laga wajib menang, Madrid kehilangan Sergio Ramos dan Karim Benzema yang mengalami cedera. Demikian juga Dani Carvajal yang mendapatkan kartu merah dalam laga El Clasico melawan Barcelona. Sedangkan Celta mempersiapkan skuad yang sama seperti saat menghadapi Barca di Copa del Rey.

Saksikan siaran langsung Celta Vigo vs Real Madrid di channel TV lokal SCTV atau live streaming di Bein Sports 2 dari Stadion Balaidos pada Senin (8/1/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.