Siaran Langsung Bola Real Madrid vs Villarreal Live Liga Spanyol 2018: Zidane Butuh Bantuan

NontonBolaJo.com – Siaran Langsung Bola Real Madrid vs Villarreal live streaming di pekan 19 Liga Spanyol 2017/2018. Pertemuan antara Los Blancos vs The Yellow Submarine akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid, hari Sabtu 13 Januari 2018 malam, mulai kick-off pukul 22:15 WIB.

Zinedine Zidane memastikan bahwa Real Madrid membutuhkan bantuan para suporter untuk kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Villarreal di Santiago Bernabeu. Sayangnya, duel sengit ini tidak terlihat dalam jadwal tayang televisi lokal dan dapat disaksikan secara live streaming lewat Bein Sports 2.

Real Madrid baru berhasil menorehkan satu kemenangan diantara empat pertandingan terakhir (2 seri, 1 kalah) dan gagal menang dalam dua laga kandang terakhir setelah dipermalukan Barcelona dalam El Clasico dengan skor 0-3 dan ditahan imbang klub Segunda Division Numancia. Oleh karenanya, Zidane meminta bantuan suporter Madrid untuk mendukung tim kesayangannya saat menjamu Villarreal akhir pekan ini.

“Saya tidak kuatir mengenai Bernabeu. Kami ingin orang-orang datang dan menghibur kami, dimana itulah yang harus selalu kami lakukan. Kami tidak dapat fokus sepenuhnya pada hal-hal negatif. Kami butuh fans kami. Seperti juga ketika kami bermain dengan sangat baik kaki kami tetap perlu menginjak tanah (tidak sombong), ketika kami melalui waktu yang sulit kami membutuhkan mereka untuk membantu kami,” kata Zidane dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (12/1/2018), seperti dilansir dari situs Real Madrid.

Sering Dilihat:  Live Streaming Tottenham vs Arsenal Pekan 27 Liga Inggris 10/2/2018: Wajah Baru Di Derby London Utara

Zidane juga mewaspadai kehadiran Villarreal yang dinilainya merupakan lawan tangguh yang tengah tampil fantastis di musim ini. The Yellow Submarine berada di peringkat keenam, hanya dua tingkat di bawah Madrid dengan selisih 4 poin lebih rendah dan tak terkalahkan dalam tiga laga liga terakhir (2 menang, 1 seri).

“Konsentrasi kami akan 100% karena kami menghadapi lawan yang sangat bagus, yang memiliki musim yang fantastis. Mereka tidak kehilangan banyak pertandingan. Kami akan mencoba semua yang kami mampu untuk memenangkan pertandingan. Itu tujuan kami dan itulah apa yang kami persiapkan. Mereka tahu bagaimana menggunakan bola dengan sangat baik dan mereka meliputi sangat banyak area. Mereka tim yang positif dan hasilnya menggambarkan itu,” ungkapnya.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming LAS PALMAS vs BARCELONA: Ini Daftar Skuad Dan Prediksi Line Up

Untuk itu, pelatih asal Prancis tersebut telah menyiapkan 19 pemain yang mengisi daftar skuad untuk menjamu Villarreal. Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale ada di lini serang bersama Lucas Vazquez dan Borja Mayoral. Marcelo juga kembali ke lini pertahanan, sedangkan Zidane belum dapat menginformasikan kapan Karim Benzema kembali beraksi.

“Saya tidak tahu kapan dia kembali bersama grup. Dia kembali ke lapangan namun kami akan memonitor perkembangannya dan saya tidak sabar memilikinya kembali dalam tim. Kami akan menghadapinya perlahan-lahan bersamanya karena kami tidak ingin mengambil resiko apapun hingga dia balik dalam (kondisi) 200%,” tegasnya.

Sedangkan pelatih Villarreal Javier Calleja mengkonfirmasi bahwa striker barunya Roger Martinez tidak terlibat dalam pertandingan ini karena masih membutuhkan rencana kerja spesifik untuk memulihkan kecepatan yang dibutuhkan untuk kompetisi ini. Martinez belum memperkuat Villarreal sejak bergabung dari Jiangsu Suning sekitar seminggu yang lalu.

Siaran langsung Real Madrid vs Villarreal dapat disaksikan secara live streaming di Bein Sports 2 pada hari Sabtu (13/1/2018) malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.