Siaran Langsung Bola RCTI MU vs Southampton Pekan 21 Liga Inggris: Duetkan Lukaku Dan Ibrahimovic Lagi?

LIve Streaming Manchester united

NontonBolaJo.com – Siaran Langsung Bola RCTI malam ini antara Manchester United vs Southampton hadir di pekan 21 Liga Inggris 2017/2018. Pertandingan antara dua tim ‘beda kelas’ ini berlangsung pada Minggu 31 Desember 2017 dini hari, mulai kick-off pukul 00:30 WIB, di Old Trafford, Manchester.

MU butuh menang untuk mempertahankan posisinya sebagai runner up klasemen sementara EPL, namun kekalahan sangat dihindari oleh So’ton agar tidak terperosok lebih dalam lagi mendekati zona degradasi. Dengan demikian, diprediksi pencinta Liga Inggris dapat menyaksikan duel yang intens di Old Trafford dalam siaran langsung MU vs So’ton di RCTI atau live streaming melalui Bein Sports 1.

Usai bermain imbang dalam 2 pekan sebelumnya, posisi The Red Devils di urutan kedua klasemen semakin ‘terancam’ oleh Chelsea yang mendekatinya dengan selisih hanya satu poin lebih rendah. Artinya, andaikan Chelsea menang atas Stoke City di akhir pekan ini sementara MU gagal menaklukkan Southampton, maka The Red Devils harus bersiap kehilangan posisinya di klasemen.

Apakah situasi genting ini akan membuat Jose Mourinho kembali menurunkan duet striker Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic seperti saat bermain imbang dengan Burnley? “Itu dapat terjadi, namun agar itu terjadi, mereka berdua perlu ada dalam momen terbaiknya dan mereka tidak.

“Kami melakukannya melawan Burnley dan kami akan melakukannya lagi di beberapa pertandingan jika diperlukan, namun saya pikir bagi keduanya untuk bermain bersama, kami sangat membutuhkan mereka berada dalam level terbaik,” jelas Mourinho, Jumat (29/12/2017), seperti dilansir dari situs Manchester United.

Marcos Rojo tersedia untuk menjamu Southampton meskipun sempat dikuatirkan akan di skors akibat kartu kuning yang diterimanya saat melawan Burnley. Michael Carrick, Marouane Fellaini, dan Eric Bailly dipastikan absen, sementara Chris Smalling, Matteo Darmian, Anthony Martial, dan Antonio Valencia masih diragukan kehadirannya mengingat penuturan Mou pada MUTV bahwa dirinya tidak mengharapkan pemain yang cedera akan kembali di akhir pekan.

Southampton juga kehilangan beberapa pemain kunci termasuk bek Virgil van Dijk yang resmi dipinang Liverpool. Charlie Austin harus menuntaskan skors, sedangkan Ryan Bertrand dan Cedric cedera. Meski demikian, pelatih Mauricio Pellegrino berniat memperbaiki kondisi So’ton yang tengah terpuruk setelah hanya satu kali menang diantara 10 pekan terakhir Premier League (3 seri, 6 kalah).

“Terutama melakukan hal-hal sederhana dengan sangat baik. Ketika Anda berada di momen ini dan tidak bermain dengan sangat baik, Anda harus melakukan hal-hal sederhana. Kami harus menjadi lebih solid, lebih konsisten, dan sedikit demi sedikit meningkatkan keyakinan kami. Saya berharap kami melakukan hal-hal sederhana ini dengan cara yang tepat,” ungkap Pellegrino via situs Southampton.

Pertandingan antara MU vs Southampton hadir di jadwal siaran langsung bola RCTI pada Minggu dini hari WIB. Selain itu, pencinta Liga Inggris juga dapat menyaksikan live streaming dari Old Trafford melalui Bein Sports 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here