Siaran Langsung Bola RCTI Malam Ini Indonesia vs Islandia: Belajar Dari Tim Piala Dunia!

NontonBolaJo.com – Pertandingan Indonesia Selection vs Islandia hadir di jadwal siaran langsung bola RCTI malam Ini, Kamis 11 Januari 2018, mulai pukul 18:30 WIB. Bertempat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Bambang Pamungkas dkk akan menghadapi tim peringkat 22 FIFA yang berhasil melaju ke putaran 16 besar kompetisi Piala Eropa 2016 serta lolos ke Piala Dunia 2018.

Pertandingan antara Indonesia Selection vs Islandia hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal RCTI mulai jam setengah tujuh malam ini, Kamis (11/1/2018), dan dapat disaksikan melalui televisi ataupun secara live streaming. Sejumlah pemain berpengalaman seperti Bambang Pamungkas, Cristian Gonzales, Greg Nwokolo, Titus Bonai, Hamka Hamzah, Raphael Maitimo dan lain-lain terlibat dalam skuad yang dibentuk berdasarkan polling di situs PSSI.

Bagi pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts, terpilih menjadi pelatih tim seleksi Indonesia untuk menghadapi tim sekelas Islandia diakui merupakan pengalaman luar biasa. Di samping menambah pengalaman, Robert berharap para pemain dapat memanfaatkan perhelatan ini sebagai ajang pembelajaran.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming Liverpool vs Stoke City Liga Inggris 28/4/2018: Harapkan 'Keberuntungan' Lambert

“Terimakasih kepada PSSI atas penunjukkan saya sebagai pelatih Indonesia Selection. Kami akan memulai persiapan di Yogyakarta pada tanggal 9 Januari. Laga melawan Islandia merupakan pengalaman yang luar biasa bagi saya, apalagi mereka tim yang lolos Piala Dunia. Kami berharap para pemain mendapat juga pengalaman serta tambahan ilmu dari pemain Islandia,” ungkap Robert, seperti dilansir dari situs PSSI.

Namun Robert cukup menyesalkan minimnya waktu latihan yang diperoleh Indonesia Selection untuk menghadapi lawan setangguh Islandia. Meskipun demikian, pelatih asal Belanda tersebut memastikan akan mencoba memberikan penampilan terbaik, terutama mengingat para pemain dalam tim ini merupakan pilihan suporter.

“Harus diakui memang jika fisik kami tidak dalam kondisi maksimal. Ada pemain yang terlambat datang, tetapi tidak semuanya. Tidak ada strategi khusus juga, yang pasti kami akan memberikan yang terbaik dan menyerap pengalaman dari Islandia,” paparnya.

Sementara itu, perbedaan suhu udara diakui menjadi tantangan tersendiri bagi para pemain Islandia yang terbiasa dengan suhu sejuk dan dingin di Eropa. Apalagi sesi latihan tim berjuluk Our Boys ini dimulai sekitar pukul 11:30 WIB, di tengah teriknya matahari.

Sering Dilihat:  Live Streaming Indosiar Persib vs PSM Liga 1 23/5/2018: Hitung-hitungan 'Untung Rugi'!

“Sesi latihan kali ini berjalan dengan baik, namun saya sepakat dengan rekan-rekan yang lain bahwa kami harus terus beradaptasi dengan suhu temperatur di Indonesia yang sangat berbeda dengan negara kami,” ujar Albert Gudmundsson, salah satu pemain yang tergabung dalam klub PSV Eindhoven.

Sedangkan untuk memetakan kekuatan lawan, asisten pelatih Islandia Helge Kolvidsson mengaku telah menggali informasi via internet. “Kami sudah cari informasi melalui internet. Tim Indonesia Selection bermaterikan para pemain terpilih oleh fans dari berbagai klub di Indonesia. Mereka tentunya pemain berkualitas,” ungkapnya.

Saksikan siaran langsung Tim Indonesia Selection vs Islandia di channel TV RCTI pada hari Kamis (11/1/2018) malam, live streaming dari Stadion Maguwoharjo, Sleman, mulai pukul 18:30 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.