Siaran Langsung Bola RCTI Malam Ini Arsenal vs Chelsea ‘Derby London’ 4/1/2018 Liga Inggris

NontonBolaJo.com – Siaran Langsung Bola RCTI Malam Ini Arsenal vs Chelsea ‘Derby London’ mengisi pekan 22 Liga Inggris yang berlangsung Kamis 4 Januari 2018 dini hari mulai kick-off pukul 02:45 WIB. Pasca ‘membantai’ Stoke City dengan lima gol tanpa balas, Antonio Conte akan memimpin skuadnya bertandang ke Emirates Stadium, London.

Duel panas Arsenal vs Chelsea hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal RCTI. Bagi yang tengah mobile, dapat menyaksikan Derby London ini lewat live streaming di Bein Sports 1.

Arsene Wenger tidak dalam situasi terbaiknya saat menjamu Chelsea tengah minggu ini. Pelatih Arsenal tersebut tengah menghadapi tudingan FA atas tindakannya masuk ke ruang wasit usai bermain imbang bersama West Brom seiring protes kerasnya terhadap keputusan wasit memberikan penalti pada The Baggies hingga laga berakhir imbang.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Chelsea vs Brighton Liga Inggris Boxing Day (26/12/2017)

“Sangat mengecewakan caranya terjadi. Apa yang mengecewakan adalah hal ini terjadi berulang kali di musim ini. Saya tidak gembira dengan pergerakan yang dibuat wasit, karena tidak selaras dengan yang terjadi. Dia melihat apa yang ingin dilihatnya,” Wenger mengungkapkan kekecewaannya dalam jumpa pers jelang melawan Chelsea, Selasa (2/1/2018).

Tidak hanya itu, Wenger pun kali ini tidak leluasa untuk memilih pemain yang akan terlibat dalam susunan line up akibat sederet pemain yang memenuhi daftar cedera. Sead Kolasinac dipastikan absen setelah cedera engkel saat melawan West Brom sementara Aaron Ramsey dan Olivier Giroud masih berjuang pulih dari masalah hamstring dan Nacho Monreal mengalami cedera engkel.

Meski demikian duo Mesut Ozil dan Laurent Koscielny berpeluang untuk kembali memperkuat The Gunners meskipun sang pelatih sempat mengindikasikan peluang kembalinya Koscielny hanya 30%.

Sering Dilihat:  Inter Milan vs Verona Link Live Streaming Liga Italia 31/3/2018: Tekad Menang Di San Siro

Sedangkan di kubu Chelsea, tiga poin yang diperebutkan tengah minggu ini sangat berarti dalam rangka kembali merebut posisi kedua di klasemen sementara dari tangan Manchester United yang telah lebih dahulu menuntaskan pekan ke-22 dengan kemenangan atas Everton. Menurut Antonio Conte, pertemuan head to head bersama Arsenal selalu menjadi laga yang penting.

“Setiap pertandingan melawan Arsenal adalah penting. Pertandingan besok sangat penting untuk liga dan kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mendapat poin dan memberikan kepuasan pada fans kami. Dengan cara yang sama, Arsenal pun ingin melakukan hal yang sama,” tegas Conte, seperti dilansir dari Football London.

Siaran langsung Arsenal vs Chelsea hadir di jadwal tayang RCTI pada Kamis (4/1/2018) dini hari WIB live dari Emirates Stadium, London.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.