Siaran Langsung Bola RCTI Liverpool vs Manchester City Liga Inggris 2018: Klopp ‘Ngga Ada Takutnya’!

NontonBolaJo.com – Siaran Langsung Bola RCTI Malam Ini menghadirkan laga Liverpool vs Manchester City di pekan 23 Liga Inggris 2017/2018. Dua tim raksasa asal Premier League akan bertemu di Anfield, Liverpool, hari Minggu 14 Januari 2018 mulai kick-off pukul 23:00 WIB alias jam sebelas malam.

Setelah dipermalukan City di paruh pertama musim saat berkunjung ke Etihad Stadium pada bulan September lalu dengan skor 0-5, Liverpool mendapat peluang ‘balas dendam’ saat menjamu Manchester City akhir pekan ini. Duel sengit antara The Reds vs The Citizens pun hadir di jadwal siaran langsung bola RCTI atau bisa disaksikan secara live streaming Liverpool vs Man City via Bein Sports 1.

Menurut catatan hasil, Manchester City belum pernah menang dalam 50 kali kunjungannya ke Anfield lintas kompetisi sejak bulan Mei 2003 saat berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1. Tentunya menjadi tantangan bagi pelatih City Pep Guardiola untuk membawa City meraih kemenangan pertama kalinya di Anfield seperti yang dialami 14 tahun yang lalu.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Bola Malam Ini Chelsea vs Atletico Madrid: Laga Wajib Menang Bagi ATM

Guardiola memprediksi akan menghadapi tim yang penuh serangan mengingat kehadiran Jurgen Klopp sebagai pelatih di Liverpool.

“Saya bertemu Jurgen ketika saya ada di Bayern Munchen dan dia selalu menjadi seseorang yang mencoba bermain menyerang, dan tanpa takut,” ungkap Guardiola dalam jumpa pers jelang pertandingan, seperti dilansir dari situs Manchester City (12/1/2018).

“Mereka akan bermain di Anfield – saya tidak mengharapkan sebuah tim yang menunggu apa yang akan terjadi. Saya cukup yakin dia akan mencoba membuat permainannya sendiri dan saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang bagus.

“Diharapkan kami dapat melakukan lebih baik dibandingkan musim lalu. Ini target kami, dan untuk menunjukkan keberanian. Pertandingan semacam ini menunjukkan mentalitas Anda. Kehidupan berjalan di hari selanjutnya, kami hanya perlu mencoba dan memainkan pertandingan kami, bermain dengan kepribadian, dan bermain seperti kami adanya,” imbuhnya.

Seperti penuturan Guardiola, Jurgen Klopp memang berniat untuk ‘mempersulit hidup’ Man City di Anfield. “Mereka (City) memiliki musim fantastis, musim kami juga tidak terlalu buruk. Namun dalam pertandingan semacam ini Anda harus menunjukkan bahwa Anda dapat menimbulkan masalah, lebih banyak masalah dari yang dapat dilakukan tim lainnya.

Sering Dilihat:  Zlatan Ibrahimovic Ingin Tetap Di MU, Apa Kata Mourinho ?

“Kami harus membuat hidup mereka sulit dan mencoba menang. Ini Anfield, dan kami harus menunjukannya. Sejujurnya saya sangat menantikan pertandingan ini,” tegas Klopp seperti dilansir via Liverpool Echo.

Secara posisi di klasemen, posisi Liverpool di urutan keempat terancam oleh Tottenham yang berada satu tingkat di bawahnya dengan selisih 3 poin lebih rendah. Namun City masih ‘aman-aman’ saja di puncak klasemen mengingat besarnya celah antara City dan MU yang menempati posisi runner up, tepatnya 15 poin.

Laga akbar Liverpool vs Man City ada dalam jadwal siaran langsung bola Liga Inggris RCTI atau bisa ditonton lewat live streaming di Bein Sports 1 pada hari Minggu (14/1/2018) malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.