Siaran Langsung Bola RCTI Bhayangkara FC vs FC Tokyo Dalam ‘J-League Asia Challenge 2018’

NontonBolaJo.com – Siaran Langsung Bola RCTI hari ini menghadirkan laga antara Bhayangkara FC vs FC Tokyo di ajang ‘J-League Asia Challenge 2018’. Pertandingan persahabatan dalam rangka memperingati hubungan diplomatik Indonesia-Jepang yang telah memasuki usia ke-60 tahun tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu 27 Januari 2018, mulai pukul 15:30 WIB.

Laga persahabatan antara Bhayangkara vs Tokyo disiarkan langsung di channel TV lokal RCTI. Pencinta sepak bola juga dapat mengikuti live streaming via TV Online untuk menyaksikan laga persahabatan ‘J-League Asia Challenge 2018’.

“Indonesia dan Jepang memiliki hubungan diplomasi yang bagus. Lewat sepak bola hubungan diplomasi kedua negara akan kita pererat dan terus kita jaga. Laga Bhayangkara dan FC Tokyo akan menjadi momentum yang sangat penting bagi kami semua,” tutur Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, seperti dilansir dari situs PSSI (26/1/2018).

Pelatih Simon McMenemy pun telah mempersiapkan 23 pemain untuk menjamu klub J1 League tersebut. Meskipun pertandingan ini menambah padatnya jadwal pertandingan tim berjuluk The Guardian tersebut di pekan ini, namun sang pelatih memastikan bahwa timnya akan tetap tampil dengan permainan terbaiknya.

Sering Dilihat:  Alami Cedera, Juan Mata Mungkin Absen Saat MU vs Manchester City Dan Real Madrid

“Kami akui juga di pekan ini kami padat jadwal bermain di Piala Presiden. Namun kita sudah lakukan solusi dengan melakukan rotasi. Kita akan all out dan siap memberikan yang terbaik karena laga ini juga membawa nama Indonesia,” tegasnya.

Selaras dengan penuturan tersebut, McMenemy melibatkan sejumlah nama pemain kunci Bhayangkara FC termasuk kiper Awan Setho Raharjo, Jajang Mulyana, Muhammad Hargianto, serta Herman Dzumafo dalam skuadnya. Selain itu, dua pemain asing yang tengah dalam tahap seleksi, James Charles Mack (Amerika Serikat) dan David Aparecido da Siva (Brasil), juga mendapat kesempatan untuk mencuri perhatian sang pelatih melalui laga persahabatan ini.

Senada dengan McMenemy, manajer FC Tokyo, Kenta Hasegawa, juga menjanjikan penampilan 100 persen dari tim-nya di laga ini. Membawa 17 pemain, tim FC Tokyo telah tiba di Jakarta pada hari Rabu (24/1/2018) silam dan langsung mengikuti latihan ringan sebagai persiapan.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Fuenlabrada vs Real Madrid | Live Streaming Copa del Rey 2017

“Kami ingin bermain 100 persen dan menciptakan pertandingan luar biasa,” ujar Kenta, seperti dilansir dari laman Facebook FC Tokyo.

Setidaknya ada tiga pemain FC Tokyo yang patut diwaspadai dalam pertandingan ini, yakni sang kapten, Masato Morishige, si ‘Messi Jepang’ Takefusa Kubo, serta striker veteran Ryoichi Maeda. Kubo bahkan sempat menjadi target Barcelona di tahun 2011 untuk dapat menimba ilmu di akademi La Masia sebelum beraksi membela berbagai tim kelompok umur. Sayangnya, rencana Barca saat itu gagal setelah terkena sanksi embargo transfer dari FIFA di tahun 2015 akibat banyak mengontrak pemain berusia di bawah 18 tahun.

Jadi, mampukah Bhayangkara FC menghadang langkah Kubo dkk di pertandingan persahabatan bergengsi ini? Saksikan siaran langsung Bhayangkara FC vs FC Tokyo live streaming dari RCTI pada Sabtu (27/1/2018) sore hari.

Live Streaming Bhayangkara FC vs FC Tokyo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.