Siaran Langsung Bola RCTI Arsenal vs Liverpool Live Stream Liga Inggris: Hindari Pengalaman Buruk!

Tim Arsenal FC

NontonBolaJo.com – Siaran Langsung Bola RCTI Arsenal vs Liverpool Pekan 19 Liga Inggris berlangsung pada Sabtu 23 Desember 2017 dini hari di Emirates Stadium, London. Pertandingan antara The Gunners vs The Reds akan mulai kick-off pukul 02:45 WIB.

Duel sengit antara dua klub di posisi enam besar klasemen sementara Premier League Arsenal vs Liverpool terlihat dalam jadwal siaran langsung bola TV lokal RCTI. Selain itu pencinta sepak bola juga dapat menyaksikan live streaming Arsenal vs Liverpool melalui Bein Sports 1.

Arsene Wenger mengungkapkan tekad tim-nya untuk menghapus kenangan buruk yang dialami Arsenal di pertemuan perdananya bersama Liverpool, yakni ketika kalah telak dengan skor 0-4 dalam pertandingan di Anfield. Apalagi kemenangan dalam pertandingan ini mampu membawa The Gunners melesat ke posisi empat klasemen EPL, untuk memperlebar jalannya menuju Liga Champions musim depan.

“Pertandingan-pertandingan ini pastinya lebih penting. Saya percaya Liverpool sangat bagus di depan, jadi secara keseluruhan Anda membutuhkan performa defensif yang bagus. Anda harus sedikit menebak siapa yang akan bermain (untuk Liverpool), tidak selalu sama,” tutur Wenger, Kamis (21/12/2017), seperti dilansir dari Sky Sports.

“Mereka memiliki sangat banyak pemain-pemain menyerang dan melihat mereka belakangan ini mereka sangat banyak mengubah tim, jadi akan sulit untuk menebak.

“Bagi saya, hal terpenting adalah kami menghadirkan performa positif, kami telah menjadi kuat di rumah dan penting bagi kami untuk terus mendikte pertandingan kami di rumah,” tegasnya.

Sementara masih sulit untuk menebak siapa line up pilihan Jurgen Klopp, Wenger sendiri belum pasti apakah akan menggunakan formasi tiga pemain bek untuk menghadang serangan The Reds.

“Saya belum memutuskan. Faktanya kami kini dapat beradaptasi di kedua sistem artinya ini tergantung pada saya untuk membuat keputusan, apakah kami bermain dengan empat, tiga, atau lima,” ungkap Wenger.

Liverpool tengah tak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir lintas kompetisi (8 menang, 4 seri), sementara Arsenal hanya dua kali kalah diantara 10 pertandingan terakhirnya (6 menang, 2 seri).

Jadi, akankah Liverpool membuat tim tuan rumah gagal meraih poin dalam laga kandang kali ini? Saksikan siaran langsung bola Arsenal vs Liverpool di channel TV lokal RCTI pada Sabtu (23/12/2017) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here