Siaran Langsung Bola MU vs Man City | Live Streaming RCTI Derby Manchester Liga Inggris 2017

NontonBolaJo.com – Liga Inggris, Siaran Langsung Bola MU vs Man City di pekan 16 Premier League dijadwalkan digelar hari Minggu 10 Desember 2017 malam, live streaming dari Old Trafford mulai kick-off pukul 23:30 WIB.

Duel panas dua tim teratas di klasemen EPL Manchester United vs Man City dalam derby ini ada dalam jadwal siaran langsung TV lokal RCTI. Bagi pencinta bola juga dapat memilih alternatif lain untuk menyaksikan live streaming MU vs Man City dari Old Trafford malam ini melalui Bein Sports 1.

Antusiasme jelang laga Derby Manchester dinantikan pencinta bola mancanegara dengan 26 stasiun penyiaran yang bersiap untuk menayangkan live streamingnya termasuk RCTI. Bahkan menurut laporan dari Mirror (9/12/2017) hanya ada empat negara di dunia yang tidak dapat menyaksikan sengitnya duel dua klub sekota tersebut yakni Korea Utara, Kuba, Saint Kitts dan Nevis dan Moldova.

Sering Dilihat:  Peru vs Denmark Live Stream Trans TV Piala Dunia 16/6/2018: Adu Kuat Lini Pertahanan

Ketatnya persaingan antara MU dan City di klasemen sementara EPL musim ini juga menambah daya tarik pertarungan malam ini. The Red Devils dipastikan berusaha mengejar ketinggalan 8 poin dari City lewat kemenangan akhir pekan ini.

“United harus menang. Hasil imbang bagus untuk City. Berapa banyak poin yang mereka akan lewatkan sepanjang sisa musim ini? Mereka telah memenangkan liga jadi gol untuk mereka adalah membuat sejumlah keributan di Liga Champions, tutur mantan pemain United dan City, Owen Hargreaves, seperti dilansir dari BBC (10/12/2017).

Salah satu pemain yang diyakini memiliki peran penting dalam Derby Manchester ini adalah Romelu Lukaku. Menurut mantan pemain Timnas Inggris tersebut, Lukaku akan berperan penting untuk dapat lolos dari lini pertahanan City.

Sering Dilihat:  Live Streaming Final Liga Europa Marseille vs Atletico Madrid di SCTV 17/5/2018: Siap Tercatat Dalam Sejarah!

“United akan butuh keluar dari pertahanan melalui Lukaku. Setiap orang mengatakan sebelum dia datang ke klub bahwa gaya bermainnya yang hold-up tidak cukup bagus untuk posisi top, pemain top, namun di beberapa minggu dia bertambah baik.

“United membutuhkannya jadi mereka dapat membawa para pemain ke atas lapangan. Dia akan menjadi pemain paling penting dalam pertandingan,” prediksi Hargreaves.

Akankah MU berhasil menjadi tim pertama yang mampu menaklukkan City di kompetisi Liga Inggris musim ini? Saksikan siaran langsung bola antara MU vs Man City live streaming dari Old Trafford melalui stasiun TV RCTI mulai pukul 23:30 WIB malam ini, Minggu (10/12/2017).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.