Siaran Langsung Bola Malam Ini Sassuolo vs Inter Milan Pekan 18 Serie A: Spalletti Tunggu Reaksi Nerazzurri

Tim Inter Milan

NontonBolaJo.com – Siaran Langsung Bola Malam Ini Sassuolo vs Inter Milan di Pekan 18 Serie A menjadi peluang emas bagi Nerazzurri untuk kembali ke jalur kemenangan setelah pekan lalu gagal meraih poin akibat ditaklukkan Udinese. Duel Sassuolo vs Inter akan berlangsung di Mapei Stadium pada hari Sabtu 23 Desember 2017 malam, mulai kick-off pukul 21:00 WIB.

Tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, pencinta sepak bola dapat menyaksikan laga Sassuolo vs Inter melalui live streaming Super Soccer TV. Perjuangan I Neroverdi untuk merebut hattrick kemenangan setelah berhasil mengalahkan Crotone dan Sampdoria dalam dua pekan sebelumnya akan berduel dengan reaksi cepat Inter untuk kembali ke jalur kemenangan.

“Adalah vital untuk bereaksi dan mengangkat diri kami setelah kalah dari Udinese,” tegas Luciano Spalletti dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (22/12/2017) di Suning Training Centre, seperti dilansir dari situs Inter Milan.

“Di bulan Juli, kami mencari jalur yang tepat dan menemukannya, kami tidak memerlukan rencana cadangan seiring kekalahan hari Sabtu lalu, kami akan tetap melakukan hal-hal yang selalu kami lakukan dengan keyakinan yang sama.

“Saya mengerti bahwa bahkan tim terbaik dapat kalah, sebagai seorang pelatih saya sangat tertarik dengan kualitas skuad ini dan dalam latihan para pemain selalu memberikan respons yang tepat kepada saya. Di lapangan, keinginan untuk meningkat terlihat setiap hari dan para pemain saya tidak kekurangan hal tersebut,” paparnya.

Tentu saja, kalah satu kali diantara 17 pertandingan liga tidak dapat menjadi indikator performa sebuah klub. Hal ini pun diakui oleh pelatih Sassuolo, Giuseppe Iachini, yang menilai, “Mereka (Inter) adalah sebuah tim istimewa dilatih oleh seorang pelatih luar biasa.”

Sementara posisi Inter merosot ke urutan 3 akibat kekalahan dari Udinese, dua kemenangan beruntun membuat Sassuolo berhasil menjauhi zona degradasi meskipun masih terjebak di papan bawah klasemen sementara Serie A.

“Apa yang kami butuhkan untuk tetap di atas? Kami tidak memerlukan kalkulasi itu, kami hanya butuh mempersiapkan setiap pertandingan dengan cara terbaik. Paruh kedua musim akan memberitahukan kepada kami siapa kami sebenarnya,” pungkas Iachini.

Jadwal siaran langsung bola malam ini antara Sassuolo vs Inter dapat disaksikan secara live streaming melalui Super Soccer TV dari Mapei Stadium, Sabtu (23/12/2017) malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here