Siaran Langsung Bola Malam Ini Chelsea vs Atletico Madrid: Laga Wajib Menang Bagi ATM

Live Streaming Chelsea

NontonBolaJo.com – Siaran Langsung Bola Malam Ini Chelsea vs Atletico Madrid di matchday 5 Liga Champions live streaming dari Stamford Bridge pada Rabu 6 Desember 2017 dini hari WIB merupakan laga wajib menang bagi ATM untuk dapat lolos ke putaran 16 besar.

Berada di peringkat ketiga di klasemen Grup C dengan total 6 poin membuat Atletico tidak memiliki pilihan lain selain memenangkan pertandingan ini sambil menantikan hasil pertandingan antara AS Roma vs Qarabag. Sedangkan Chelsea, yang dipastikan lolos ke babak selanjutnya, butuh menang agar dapat mengukuhkan posisinya sebagai juara grup, yang akan menciptakan keuntungan tersendiri saat penarikan undian atau drawing 16 besar.

Sayangnya, siaran langsung Chelsea vs Atletico Madrid tidak terlihat dalam jadwal TV lokal, meskipun live streaming nya bisa disaksikan melalui Bein Sports 3. Padahal duel panas di prediksi akan hadir di pertandingan ini, mengingat pelatih The Blues Antonio Conte telah mengungkit kemungkinan ATM harus melanjutkan langkah di Liga Europa ketimbang dapat lolos ke babak selanjutnya di UCL.

“Saya pikir kami harus memiliki rasa hormat luar biasa untuk Atletico Madrid, keseluruhan tim, mereka salah satu yang terbaik di Spanyol. Tiga pertandingan yang lalu ada masalah dengan Griezmann karena dia tidak mencetak gol. Kini dia mencetak gol, namun Griezmann pemain top. Dia bermain di tim yang luar biasa. Jika, setelah pertandingan besok, mereka harus bermain di Liga Europa, ini dapat terjadi. Namun kami harus memiliki rasa hormat luar biasa untuk keseluruhan tim, pertama-tama untuk pelatihnya,” tutur Conte, Senin (4/12/2017), seperti dilansir dari The Guardian.

Secara matematis, peluang Los Colchoneros menuju babak 16 besar memang nampak cukup kecil. Meskipun misalkan berhasil menang atas Chelsea, skuad asuhan Diego Simeone masih harus mewaspadai hasil laga antara Roma vs Qarabag, meskipun jika keduanya sama-sama mengoleksi 9 poin maka Atletico memiliki superioritas di sisi head to head. Sedangkan Chelsea akan kokoh di puncak klasemen lewat kemenangan, atau jika Roma gagal menang.

“Kami hanya harus memikirkan tentang diri kami. Ini tidak akan menjadi laga yang sederhana. Kami perlu mengambil pertandingan dimana kami merasa dapat melukai mereka. Ini adalah tantangan personal untuk berjuang demi segala yang kami telah kerjakan di beberapa tahun terakhir dan menjaga nilai kami di sini,” kata Simeone, yang memastikan tidak akan fokus pada hasil pertandingan Roma.

Jadi, dengan pengalamannya minimal melangkah ke babak perempat final dalam empat musim terakhir Liga Champions, mampukah Atletico kembali lolos ke fase gugur? Tentu hasil pertandingan Chelsea vs Atletico yang akan mulai kick-off pukul 02:45 WIB akan memuat jawabannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here