Siaran Langsung Bola Liga Inggris Chelsea vs Newcastle: Conte Curiga Ada ‘Konspirasi’ Lawan The Blues!

Live Streaming Chelsea

NontonBolaJo.com – Siaran Langsung Bola Liga Inggris pekan ke 15 akan dibuka dengan pertandingan antara Chelsea vs Newcastle di hari Sabtu 2 Desember 2017 malam mulai pukul 19:30 WIB atau tengah hari waktu setempat di Stamford Bridge, London.

Sebelumnya, Chelsea menghadapi pertandingan terakhir di hari Rabu waktu setempat ketika berhasil menaklukkan Swansea dengan skor 1-0, sementara Newcastle terakhir kali bertanding di hari Selasa saat bermain imbang 1-1 bersama West Bromwich Albion.

Antonio Conte pun kembali ‘mencak-mencak’ dengan jadwal yang disusun untuk The Blues dan curiga ada ‘konspirasi’ untuk melawan Chelsea. Menurut pelatih asal Italia tersebut, pertandingan di tengah hari Sabtu di rumah untuk menjamu Newcastle adalah keempat kalinya di musim ini yang membuat tim-nya lebih sedikit persiapan dibandingkan lawan tandingnya.

“Ini keempat kalinya. Saya tidak bodoh, jika seseorang ingin bercanda dengan saya, saya bukanlah orang yang tepat untuk diajak bercanda. Saya ingin menjaga klub saya, saya ingin menjaga para pemain saya, saya ingin menjaga fans saya, juga saya ingin mencoba menjaga Premier League,” gerutu Conte dalam jumpa pers sebelum pertandingan, Jumat (1/12/2017), seperti dilansir dari Evening Standard.

Sebelumnya, Conte sempat mengeluh terkait penjadwalan saat melawan Manchester City dan Liverpool yang hadir dua hari sekembalinya tim dari perjalanan Liga Champions, melawan Atletico Madrid dan Qarabag. Di bulan Oktober, pertandingan melawan Watford di hari Sabtu pun berlangsung hanya tiga hari setelah menghadapi AS Roma.

“Kini kami memiliki 11 poin kurang dari Manchester City. Ya, namun jika anda ingat ketika kami bermain melawan Manchester City mereka istirahat satu hari lebih dari kami.

“Kami bermain melawan Liverpool, Liverpool istirahat satu hari lebih dari kami. Melawan Watford kami seharusnya bermain hari Senin dan kemudian mereka menggantinya ke Sabtu pada pukul 12:30 (waktu setempat) setelah kami bermain di hari Rabu.

“Kini terjadi lagi. Newcastle bermain hari Selasa malam, kami bermain hari Rabu malam dan kini kami harus bermain lagi pada Sabtu pukul 12:30 (waktu setempat). Saya tidak ingin mengeluh, namun OK satu kali dapat terjadi. Dua kali dapat terjadi. Melawan Man City. Ketiga kalinya anda mulai bingung.

“Ini baru pertandingan ke-14 dan telah terjadi empat kali. Sulit untuk berpikir ini kebetulan, sejujurnya. Sejujurnya. Saya tidak ingin keuntungan untuk tim saya. Saya ingin istirahat yang sama dengan lawan-lawan kami. Sangat sulitkah melakukannya? Saya pikir tidak demikian.”

Hingga pekan ke-14, Chelsea berada di peringkat ketiga dalam klasemen dengan selisih 3 poin lebih rendah dari Manchester United yang ada di posisi runner up. Sedangkan klub promosi baru Newcastle United berada di urutan ke-12 dengan jumlah poin setara dengan Everton dan Huddersfield Town.

Live streaming Chelsea vs Newcastle United dapat disaksikan melalui Bein Sports 1, namun tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal.

Live streaming bola bein sport 1 di tv online :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here