Siaran Langsung Bola AC Milan vs Atalanta ‘Derby Lombardy’ Pekan 18 Serie A: Jangan Remehkan Milan!

NontonBolaJo.com – Siaran Langsung Bola AC Milan vs Atalanta ‘Derby Lombardy’ Pekan 18 Serie A berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, pada Minggu 24 Desember 2017 dini hari WIB. Perebutan tiga poin antara Rossoneri vs La Dea akan mulai kick-off pukul 00:00 WIB.

Laga Derby Lombardy antara AC Milan vs Atalanta tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal. Bagi pencinta Liga Italia, dapat nonton lewat live streaming di Super Soccer TV langsung dari San Siro.

Gennaro Gattuso belum berhasil memimpin tim barunya untuk menorehkan hasil yang lebih konsisten setelah dirinya terpilih sebagai pengganti Vincenzo Montella di awal bulan ini. Bahkan di laga terakhir, Milan dipermalukan tim promosi baru, Verona, dengan kekalahan 0-3 meskipun secara di atas kertas Verona yang berada di zona degradasi seharusnya menjadi ‘underdog’.

Sering Dilihat:  Live Streaming Fiorentina vs Juventus Pekan 24 Liga Italia 10/2/2018: Belum Pikirkan Tottenham!

Menurut Gattuso, kurangnya kesatuan antar pemain menjadi masalah utama di skuad Milan, “Kerap kali kita tidak terlihat bermain sebagai sebuah tim. Itu (kesatuan) yang kurang.” Kekalahan tersebut pun membuat Rossoneri tertahan di posisi ke-9 dalam klasemen sementara Serie A, satu tingkat di bawah Atalanta dengan jumlah poin setara.

“Ada pengalaman dari beberapa pemain yang lebih dewasa, yang dengan beberapa kata tambahan dapat memperbaiki masalah posisi. Namun pertanda awal kesulitan skuad ini lenyap dari permainan Anda dapat melihatnya dari rekaman, mereka hanya kehilangan arah.

“Setiap kali kami mengijinkan lawan ke depan, kami tampak siap kebobolan setiap saat. Secera setelah kami meregang, seluruh kelemahan kami nampak. Kami harus melatih mentalitas, karena kebugaran fisik tidak cukup,” imbuhnya.

Sering Dilihat:  Nonton Inter Milan vs Napoli Live Streaming Liga Italia 12/3/2018, Spalletti Hadapi 'Laga Krusial'!

Meskipun tuan rumah di Derby Lombardy akhir pekan ini tengah bergumul, namun pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini memperingatkan bahwa ini bukanlah pertandingan yang mudah untuk dihadapi.

“Kami tahu Milan adalah tim luar biasa bahkan jika mereka tengah dalam momen yang tidak bagus dan bahwa kami harus bermain di pertandingan penting. Ini balapan yang sangat penting, terutama jika kami memenangkannya,” tegas Gasperini.

Bagi La Dea, tiga poin di akhir pekan ini berpotensi membuatnya meningkat ke posisi 7 di klasemen sementara Serie A, menggeser posisi Fiorentina yang telah menyelesaikan laga pekan 18. Akankah Rossoneri kembali dipermalukan di hadapan para pendukungnya di San Siro?

Saksikan siaran langsung Derby Lombardy Milan vs Atalanta melalui live streaming Super Soccer TV pada Minggu (24/12/2017) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.