Siaran Langsung Barcelona vs Malaga | Live Streaming Liga Spanyol Pekan 9

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Barcelona vs Malaga pekan ke-9 La Liga Spanyol live streaming langsung dari Camp Nou pada Minggu 22 Oktober 2017 kick off pukul 01:45 WIB dini hari.

Pertandingan antara Barcelona vs Malaga terlihat dalam jadwal siaran langsung SCTV. Pencinta sepak bola juga bisa menyaksikan laga antara pemuncak klasemen dan peraih posisi juru kunci tersebut melalui live streaming secara online.

Tinjauan singkat Barcelona vs Malaga

Barcelona kembali ke jalur kemenangan setelah menaklukkan Olympiakos di kompetisi Liga Champions tengah minggu lalu dengan skor 3-1 yang juga menandai tercetaknya gol ke 100 Lionel Messi di kompetisi Eropa. Hasil positif tersebut diperoleh setelah sebelumnya Barca hanya berhasil bermain imbang bersama Atletico Madrid dengan skor 1-1 di pertandingan liga akhir pekan lalu.

Sering Dilihat:  Live Streaming Arema vs Persela TV ONE

Skuad asuhan Ernesto Valverde tampil gemilang tanpa kalah dalam 11 pertandingan kompetitif terakhirnya (10 menang, 1 seri). Sebaliknya, Malaga belum berhasil menang dalam 8 pertandingan liga perdana di musim ini, 1 seri dan 7 kali kalah.

Bertolakbelakangnya catatan hasil kedua tim mempengaruhi posisinya di klasemen La Liga musim ini secara signifikan. Barca berada di puncak dengan meraup total 22 poin, sedangkan Malaga di posisi terbawah dengan hanya mengoleksi satu poin diantara 24 poin yang tersedia.

Meskipun jauh lebih unggul secara catatan hasil namun Ernesto Valverde mewaspadai Malaga sebagai lawan yang sulit bagi Barca. Apalagi mengingat di pertemuan terakhir Blaugrana kalah 0-2 dari Malaga dan hanya mampu bermain imbang tanpa gol di pertemuan sebelumnya.

Sering Dilihat:  Silang Pendapat Dua Pelatih Timnas Indonesia vs Malaysia

“Siapapun pelatih yang mereka miliki, mereka selalu mendapat hasil yang bagus di sini. Itu adalah pertandingan yang menentukan melawan mereka musim lalu dalam perebutan gelar, juga, dengan Michel sebagai pelatihnya,” ungkap Valverde seperti dilansir dari ESPN (21/10/2017).

“Mereka tim yang sulit bagi kami, namun itu motivasi ekstra. Mereka butuh poin karena mereka di posisi terbawah dan ketika anda dalam situasi tersebut anda harus melipatgandakan usahanya. Bagi kami ini peluang mendapatkan tiga poin lagi dan melanjutkan bentuk yang bagus.”

Apakah kali ini Malaga kembali akan merepotkan Barcelona ? Saksikan siaran langsung Barcelona vs Malaga di SCTV dari Camp Nou, Minggu (22/10/2017), kick off pukul 01:45 WIB dini hari atau live streaming di Bola.com, live score di website Goal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.