Siaran Langsung Bali United vs Mitra Kukar LIVE STREAMING di TV One

NontonBolaJo.com – Jadwal siaran Langsung Bali United vs Mitra Kukar Live Streaming di TVOne. Pertandingan pekan ke-22 Liga 1 Gojek Traveloka Indonesia 2017 mempertemukan tim kesebelasan Bali Utd vs Mitra Kukar Kartanegara.

Pertandingan ini akan digelar di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali mulai pukul 15:00 WIB. Selain lewat televisi TV One, penggemar bola yang sedang mobile dan ingin nonton Bali vs Kukar bisa melalui link live streaming dibawah ini langsung dari lapangan di Gianyar.

Baik Bali United dan Mitra Kukar sama-sama baru saja mengemas kemenangan dengan poin penuh. Tidak hanya sekali melainkan dalam dua pertandingan terakhir. Bali United mempermalukan Madura united dengan skor 5-2 ketika main kandang, dilanjutkan kemenangan telak atas Semen Padang dengan skor 1-3.

Sering Dilihat:  Korea Selatan vs Meksiko Live Stream Trans TV Piala Dunia 23/6/2018: Terkendala Faktor Cuaca

Sedangkan Mitra Kukar juga tidak kalah gengsi. Mereka mengalahkan Barito Putera pada tanggal 11 Agustus 2017 lalu dengan skor 3-2. Kemudian pada akhir pekan lalu, tim asal Kalimantan itu mempermalukan Persela Lamongan dikandangnya sendiri dengan skor 2-3.

Kedua tim jelas mengejar tiga poin. Bali United untuk mempertahankan posisinya dipuncak klasemen yang kini diambil alih sementara oleh Bhayangkara FC yang sukses mengalahkan Gresik United 5-0 tadi malam. Sedangkan untuk Kukar, tiga poin juga sangat penting untuk menempel ketat tim level papan atas lainnya.

Susunan lineup Bali United vs Mitra Kukar :

Bali United XI (4-4-2) : I Made Wardahana; Agus Nova, A Ngurah Wahyu, Dias Angga Putra, Hasim Kipau; Fadil Sausu (c), Nick Van Der Velden, Taufic, Marcos Benard; Arfan Bachdim, Silvano Comvalius. Pelatih : Widodo Cahyo Putro.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran tv Live Streaming Manchester City vs Newcastle [Liga Inggris 01/9/2018]

Mitra Kukar XI (4-2-3-1) : JOICE SORONGAN; HERWIN TRI SAPUTRA, SAEPULOH MAULANA, WIGANDA PRADIKA, ZULCHRIZAL ABDUL GAMAL; MOHAMED LAMINE SISSOKO, BAYU PRADANA (c), INKYUN OH, HENDRA ADI BAYAUW, YOGI RAHADIAN U-23; MARCLEI CESAR CHAVES SANTOS. Pelatih : Sukardi.

Siapa yang akan menjadi juara sore ini di pekan ke-22 Liga 1 Indonesia 2017? Antara Serdadu Tridatu atau Naga Mekes, siapapun yang menang akan meraih mendapat  tambahan 3 poin penuh untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga 1Gojek Traveloka 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.