Siaran Langsung Atletico Madrid vs Qarabag | Live Streaming Liga Champions 2017

Atletico Madrid vs Qarabag matchday 4 Liga Champions

NontonBolaJo.com – Liga Champions, Jadwal Siaran Langsung Atletico Madrid vs Qarabag dalam matchday keempat UCL live streaming langsung dari Estadio Metropolitano pada hari Rabu 1 November 2017 mulai kick off pukul 02:45 dini hari WIB.

Pertandingan dua klub papan bawah klasemen Grup C antara Atletico vs Qarabag tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Pencinta sepakbola dapat menyaksikan secara live streaming dari Estadio Metropolitano melalui Bein Sports Xtra.

Diego Simeone menyadari bahwa skuad asuhannya terancam gagal lolos dari babak kualifikasi grup Liga Champions setelah hanya berhasil meraih dua poin dari tiga pertandingan perdana dengan meraih dua hasil imbang dan satu kali kalah. Salah satu hasil imbang diraih Los Colchoneros ketika menghadapi Qarabag di leg pertama pada 18 Oktober silam tanpa gol.

Bahkan dalam enam pertandingan terakhir lintas kompetisi, Atletico pun hanya berhasil satu kali menang diantara lima hasil imbang. Demikian pula dalam sepuluh pertandingan La Liga perdana, ATM tidak terkalahkan namun dengan lima kali bermain imbang.

“Kesuksesan kami pada lima tahun terakhir di berbagai kompetisi berarti bahwa jika kami tidak mendapatkan hasil sempurna akan ada kritik, namun kami harus hidup dengan itu jika kami ingin mencapai kesempurnaan,” tutur El Cholo dalam jumpa pers jelang pertandingan, Selasa (31/10/2017), seperti dilansir dari ESPN.

“Kami memiliki tanggung jawab besok. Ini pertandingan penting untuk klub, fans, pemain, saya. Kami akan bermain dengan kesadaran ini.

“Bos selalu bertanggungjawab dengan apa yang terjadi di lapangan. Saya tidak mengelak tentang hal itu. Kami tidak mengawali dengan baik di Liga Champions. Kami layak menang di Roma dan Chelsea sangat bagus di sini.

“Kami dapat melakukan lebih baik di pertemuan pertama antara dua pihak. Kami memiliki peluang luar biasa di depan kami besok dan kami siap untuk itu.”

Tentu saja kebutuhan ATM akan poin sangat disadari oleh pelatih Qarabag Gurban Gurbanov yang memprediksi akan menghadapi pertandingan sulit di tengah pekan ini.

“Mungkin sulit untuk mengejutkan mereka. Mereka selalu bangkit untuk itu dan datang dengan termotivasi untuk menang. Kami lihat mereka ingin bermain dengan darah dingin dan kami perlu melakukan hal yang sama. Kami akan bermain di depan fans yang luar biasa dan diharapkan pemain saya dapat merespons tekanan seperti ini.

“Mereka hanya mendapatkan dua poin, namun hanya pernah kalah satu kali musim ini, melawan Chelsea – mereka selalu siap untuk itu. Kami perlu untuk mempersiapkan segalanya. Mereka akan menjadi lebih berbahaya dibandingkan biasanya mengingat fakta bahwa mereka hanya memperoleh dua poin, ini akan sulit bagi kami,” kata Gurbanov.

Mampukah Atletico Madrid memperlebar peluang untuk dapat lolos ke fase gugur di putaran 16 besar Liga Champions. Untuk mengetahuinya, saksikan siaran langsung Atletico vs Qarabag live streaming dari Estadio Metropolitano pada Rabu (1/11/2017) dini hari WIB melalui Bein Sports Xtra. Link Streaming, lihat disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here