Siaran Langsung Athletic Bilbao vs Barcelona | Live Streaming Pekan 10 La Liga Spanyol

NontonBolaJo.com – Liga Spanyol, Jadwal Siaran Langsung Athletic Bilbao vs Barcelona pekan 10 La Liga Spanyol live streaming langsung dari Stadion San Mames pada Minggu 29 Oktober 2017 dini hari kick off pukul 01:45 WIB.

Pertemuan antara Ernesto Valverde dengan mantan skuad asuhannya dalam laga Athletic Bilbao vs Barcelona ada dalam jadwal siaran langsung SCTV. Pencinta sepakbola juga dapat menyaksikan pertandingan ini live streaming dari Stadion San Mames melalui Bein Sports HD 3.

Athletic Bilbao bersiap menyambut kedatangan pemuncak klasemen sementara La Liga setelah gagal menang dalam tiga pertandingan terakhir lintas kompetisi (2 seri, 1 kalah). Kekalahan tunggal tersebut dialami saat mengunjungi Leganes dalam pertandingan liga akhir pekan lalu dengan skor 0-1.

Meski demikian, pelatih Los Leones Jose Angel Ziganda meyakini bahwa skuad asuhannya dapat menciptakan pertandingan yang sulit dan intens bagi sang tamu di akhir pekan ini, bahkan hingga membuat Barca merasa ‘tidak nyaman’.

“Kami tahu siapa lawan kami. Kami tahu para pemain yang mereka miliki. Kami tahu bagaimana mereka mengawali musim ini dan pastinya ini akan menjadi tantangan rumit, namun kami harus memiliki keyakinan terhadap diri sendiri, dalam membuat sebuah pertandingan yang keras dan intens.

Sering Dilihat:  Jerman vs Swedia Live Stream Trans TV Piala Dunia 24/6/2018: Peluang Terakhir Sang Juara Bertahan

“Kami harus bertahan hingga akhir, karena kami tahu bahwa berada di rumah kami mampu menjaganya tetap hidup jika publik terlibat seperti yang akan terjadi. Kami dapat membuat mereka merasa sangat tidak nyaman,” tutur Ziganda seperti dilansir dari Capital Deporte (28/10/2017).

Sementara itu, keberhasilan Ernesto Valverde memimpin Barcelona tanpa kalah dalam 13 pertandingan terakhir lintas kompetisi (12 menang, 1 seri) tidak membuatnya melupakan mantan skuad asuhan yang sempat diasuhnya selama empat musim, dalam 213 pertandingan.

“Ini akan menjadi pertandingan emosional bagi saya. Seperti biasa terjadi ketika saya kembali (ke San Mames) dengan tim lainnya juga. Saya tidak akan berbicara statistik, karena ini tidak berjalan sangat baik,” tutur Valverde seperti dilansir dari ESPN (28/10/2017).

“Ini akan menjadi spesial. Tentunya, ada orang-orang (di sana) dimana saya telah berbagi sangat banyak emosi selama bertahun-tahun.. namun ini pertandingan sepakbola dan anda perlu melupakan semua kesenangan dan fokus pada pertandingan.

Sering Dilihat:  Jadwal Seri 6 MotoGP Mugello, Rossi Mesti Hati-Hati

“Saya profesional dan bertujuan memenangkan pertandingan. Hal-hal emosional akan tertinggal setelahnya. Saya berada di sana selama empat tahun kali ini, ada atmosfer yang indah pada klub dan itu tempat kerja yang luar biasa, namun saya pergi ke sana untuk menang, meskipun memiliki banyak sahabat di sana. Mereka tetap menjadi sahabat apapun hasilnya.”

Pertandingan ini pun akan berlangsung di tengah gunjang ganjing status Barcelona di La Liga setelah Katalunya memproklamirkan kemerdekaan secara sepihak. Namun Valverde bersikeras bahwa dirinya hanya melihat hal-hal yang terjadi di lapangan.

Ketika diminta untuk membayangkan La Liga tanpa Barcelona, Valverde menyatakan, “Itu belum terjadi dan kami berbicara mengenai situasi secara hipotesa. Kenyataannya adalah kami memiliki pertandingan liga dan kami akan mencoba memenangkannya,” tegasnya.

Jadi, mampukah Barca mempertahankan status tak terkalahkannya akhir pekan ini? Saksikan siaran langsung Athletic Bilbao vs Barcelona di SCTV live streaming langsung dari San Mames pada Minggu (29/10/2017) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.