Siaran Langsung Al Jazira vs Real Madrid | Live Streaming FIFA Club World Cup 2017 Semi Final

Tim Real Madrid

NontonBolaJo.com – Siaran Langsung Al Jazira vs Real Madrid mewarnai babak semi final FIFA Club World Cup 2017 yang digelar di Zayet Sports City Stadium, Abu Dhabi, pada Kamis 14 Desember 2017 dini hari mulai pukul 00:00 WIB. Pemenang dalam pertandingan ini akan berhadapan dengan klub Brasil Gremio yang telah lebih dahulu lolos ke babak final dengan menaklukkan klub Meksiko Pachuca.

Sayangnya, siaran langsung Al Jazira vs Real Madrid tidak terlihat dalam jadwal tayang TV lokal. Dengan demikian, pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming Al Jazira vs Real Madrid dari Stadion Zayet Sports City melalui TV Online.

Real Madrid berpeluang merebut trofi ketiga-nya di musim ini melalui perhelatan FIFA Club World Cup 2017. Selain itu, andaikan berhasil, Los Blancos pun akan menyamakan pencapaian yang ditorehkan rival sejatinya, Barcelona, dengan mengoleksi tiga trofi juara Piala Dunia Antarklub besutan FIFA sejak diluncurkan pada tahun 2000.

Sebelumnya, Real Madrid berhasil mengoleksi dua gelar juara FIFA Club World Cup di tahun 2014 dan 2016, sedangkan Barca menjadi juara di tahun 2009, 2011, dan 2015. Beberapa klub yang juga pernah mengoleksi trofi juara Piala Dunia Antarklub ini antara lain AC Milan, Inter Milan, Corinthians, Bayern Munchen, hingga Manchester United.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan kompetisi, namun ini tidak akan mudah dan pertama-tama kami harus mencapai final,” tutur Zidane, Rabu (13/12/2017), seperti dilansir dari Daily Star.

Perhelatan FIFA Club World Cup mempertemukan klub yang menjadi juara dari enam konfederasi di bawah FIFA ditambah dengan juara liga dari tuan rumah. Tahun ini, Al Jazira yang akan menjadi penantang Real Madrid di semi final, merupakan perwakilan dari juara Liga Arab UEA musim lalu.

“Ini tidak seperti tahun lalu, secara lebih sedikit perbedaan waktu dan ini lebih baik bagi kami. Kami telah berlatih selama dua hari dan mempelajari rival seperti biasa, namun hal terpenting adalah apa yang akan kami lakukan (Kamis dini hari).

“Kami memiliki sebuah semi final yang banyak orang mengatakan mudah, namun kami tidak berpikir demikian. Kami semua ingin memainkan sebuah pertandingan luar biasa dan karenanya kami harus konsentrasi,” tegas pelatih asal Prancis tersebut.

Seperti telah disebutkan, siapapun pemenang di babak semi final ini akan menghadapi juara Copa Libertadores, Gremio, di babak final yang dijadwalkan akan digelar pada Minggu 17 Desember 2017 dini hari WIB.

Berhasilkah The Vikings kembali merebut trofi juara seperti yang dilakukannya di Jepang tahun lalu? Nantikan jawabannya dalam siaran langsung Al Jazira vs Real Madrid secara live streaming di TV Online pada Kamis (14/12/2017) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here