Siaran Langsung AC Milan vs Juventus | Live Streaming Liga Italia Serie A 2017

NontonBolaJo.com – Liga Italia, Jadwal Siaran Langsung AC Milan vs Juventus akan mengisi pekan ke 11 Serie A 2017 live streaming langsung dari Stadion Giuseppe Meazza San Siro pada Sabtu 28 Oktober 2017 malam hari WIB.

Duel sengit dua klub papan atas Milan vs Juventus tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Pencinta sepak bola dapat menyaksikan duel sengit ini secara live streaming langsung dari Stadion Giuseppe Meazza San Siro melalui Super Soccer TV.

AC Milan berhasil mengakhiri ‘puasa’ kemenangan yang dialaminya dalam tiga pertandingan liga setelah sukses menaklukkan Chievo di tengah minggu ini dengan skor 4-1. Vincenzo Montella menilai skuad asuhannya telah mendapatkan ‘percikan bunga api’ saat meraih kemenangan tersebut dan berharap dapat memperbesar nyala api itu ketika menghadapi Juventus akhir pekan ini.

“Saya melihat keberanian yang lebih dari tim dengan identitas yang jelas, performa yang juga telah mengakhiri periode negatif. Periode negatif telah meningkatkan rasa lapar kami. Tim mengetahui apa yang dilakukan ketika memilki bola, mereka menyadari dan memiliki keyakinan yang lebih. Saya melihat cahaya, meskipun menang melawan Chievo tidak cukup,” tutur Montella dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (27/10/2017), seperti dilansir dari situs AC Milan.

Sering Dilihat:  Jelang Lazio vs AC Milan, Gennaro Gattuso 'Menggerutu' Soal Salju

“Mereka (Juventus) dapat mengatasi momen baik dan buruk. Saya sangat menghormati mereka, mereka kuat dan lengkap dan di atas kertas ini adalah persaingan yang tak terkalahkan secara mereka mendapatkan enam gelar juara secara beruntun, namun Milan-Juve selalu menjadi tantangan besar.

“Kemenangan tahun lalu melawan Juve di kejuaraan sangat tidak diperkirakan, lainnya memberikan kami Supercoppa. Namun ini adalah musim lainnya, kini semuanya berbeda. (Pertandingan) hari Sabtu adalah laga yang dapat membuat kami berbalik secara cepat. Akan menjadi pertandingan sempurna dan juga sedikit keberuntungan.

“Di (Chievo) Verona kami telah mendapatkan percikan api, besok melawan Juventus saya ingin melihat api yang sebenarnya,” tegasnya.

Namun Massimiliano Allegri tidak setuju dengan pendapat Montella yang memandang pertandingan ini sebagai sebuah titik balik.

Sering Dilihat:  Kolombia vs Brasil : Tite Rencanakan Empat Perubahan

“Montella berbicara tentang sebuah titik balik? Bagi kami, ini seharusnya bukan menjadi titik balik namun bagian dari perjalanan menuju akhir musim di sana atau sekitar itu. Kami perlu mendapatkan poin dalam rangka tidak kehilangan posisi di puncak,” tegas Allegri seperti dilansir dari Football Italia (27/10/2017).

Juventus saat ini tengah mengejar posisi puncak klasemen yang ditempati Napoli dengan selisih 3 poin lebih tinggi sembari mewaspadai Inter Milan dan Lazio yang terus bersaing dengan ketat di empat posisi teratas di klasemen. Sedangkan Rossoneri masih berjuang dari peringkat ke delapan.

Meski demikian, Montella mengaku belum memperhatikan daftar klasemen dalam 10 pekan perdana Serie A. “Saya belum melihatnya. Saya harap mulai mengawasinya saat Natal,” ungkapnya.

Yang jelas, siaran langsung pertandingan AC Milan vs Juventus dapat disaksikan secara live streaming langsung dari Stadion Giuseppe Meazza pada hari Sabtu (28/10/2017) mulai kick-off pukul 23:00 WIB secara live streaming melalui Super Soccer TV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.