Siaran Langsung AC Milan vs Genoa | Live Streaming Italia Pekan Ke 9

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung AC Milan vs Genoa pekan 9 Liga Italia Serie A live streaming langsung dari Stadion San Siro hari Minggu 22 Oktober 2017 kick-off pukul 20:00 WIB.

Pertarungan sengit Milan vs Genoa tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming langsung dari San Siro secara online di Super Soccer TV.

Tinjauan singkat AC Milan vs Genoa

AC Milan dipastikan butuh menang setelah mengalami hattrick kekalahan dalam tiga pekan terakhir yang mengakibatkan posisinya merosot ke peringkat 10 dalam klasemen sementara Serie A. Terlebih setelah kekalahan tersebut Milan kembali gagal menang saat menjamu AEK Athens di Liga Europa yang berakhir dengan skor 0-0.

Meskipun demikian, Vincenzo Montella mendorong para pemainnya untuk bermain bebas dari tekanan ketika menghadapi Genoa di akhir pekan ini lagi-lagi untuk dapat menciptakan ‘percikan’ yang dibutuhkan Rossoneri.

Sering Dilihat:  Live Streaming Lazio vs AC Milan, Siaran Langsung Serie A (10/9/2017)

“Saya ingin melihat para pemain bermain dengan keberanian dan bebas dari tekanan. Ini adalah kunci untuk mendapatkan percikan dimana kita kekurangan hal itu,” tutur Montella dalam jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu (21/10/2017), seperti dilansir dari Football Italia.

“Genoa adalah sisi yang sangat tangguh. Mereka memaksa lawan bermain buruk dan menekan di seluruh lapangan dengan beberapa tanda yang ketat. Mereka dapat menang atau kalah melawan siapapun, jadi kami harus menjadi tajam dan berani.”

Untuk menghadapi Genoa, kabarnya Montella kembali akan mengutak atik susunan lineup dengan memasangkan Suso dan Hakan Calhanoglu di belakang Nikola Kalinic. Menurut Sky Sport Italia dan Mediaset Premium, Montella akan mengubah ke bentuk 3-4-2-1, secara efektif mencerminkan yang digunakan pelatih Genoa Ivan Juric.

Sering Dilihat:  Link Streaming Torino vs AC Milan Live Liga Italia 19/4/2018: Duel Demi Kompetisi Eropa

Secara catatan hasil, Genoa masih tertinggal dibandingkan Milan. Dalam delapan pekan perdana, skuad asuhan Ivan Juric baru berhasil mengoleksi 5 poin lewat satu kemenangan, 2 seri, dan 5 kali kalah.

Dengan demikian, Milan di atas kertas memiliki peluang untuk meraup tiga poin penuh dan menghentikan laju gagal menangnya lewat pertandingan ini. Berhasilkah Leonardo Bonucci dkk. menaklukkan Genoa?

Untuk mengetahui jawabannya, saksikan siaran langsung Milan vs Genoa yang ditayangkan lewat live streaming di Super Soccer TV secara online hari Minggu 22 Oktober 2017 mulai kick-off pukul 20:00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.