Siaran Bola Malam Ini ‘Derby Milan’ AC Milan vs Inter Milan Coppa Italia 2017/2018: Tanpa Donnarumma?

Derby Milan - AC Milan vs Inter
Derby Milan AC Milan vs Inter Milan pekan 27 Liga Italia Serie A (4/4/2018)

NontonBolaJo.com – Siaran Bola Malam Ini ‘Derby Milan’ AC Milan vs Inter Milan mewarnai babak perempat final Coppa Italia 2017/2018. Duel rival sekota ini akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza pada Kamis 28 Desember 2017 dini hari, mulai kick-off pukul 02:45 WIB.

Pertandingan yang dinilai oleh pelatih Milan Gennaro Gattuso bagaikan ‘final Piala Dunia’ ini tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Bagi pencinta sepak bola Italia, dapat menyaksikan live streaming Milan vs Inter melalui TV Online.

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, diragukan kehadirannya dalam ‘Derby Milan’ kali ini akibat masalah pada pangkal paha yang dialaminya saat latihan. Padahal, seandainya dapat tampil, ini akan menjadi laga kompetitif ke-100 kalinya bagi Donnarumma dengan berseragam Milan di usianya yang baru 18 tahun.

Meskipun demikian, nama Donnarumma tetap terlibat dalam skuad yang dipersiapkan Gattuso untuk memperebutkan satu posisi di semi final Coppa Italia melawan Lazio yang lebih dahulu telah lolos lewat kemenangan 1-0 atas Fiorentina. Demikian juga dengan Suso dan Alessio Romagnoli yang sempat absen saat kekalahan laga kandang dari Atalanta di laga Serie A terakhir.

“Kami kehilangan Suso ketika dia tidak di sana. Dia krusial dan dapat membawa rekan-rekannya. Saya akan akui, saya pikir butuh waktu singkat untuk menempatkan segala hal negatif dan ketakutan di belakang kami. Ini membutuhkan waktu yang lebih lama dibandingkan yang diharapkan,” kata Gattuso, seperti dilansir dari Football Italia (26/12/2017).

Baik Milan maupun Inter menghadapi Derby Milan kali ini dalam kondisi terluka. Rossoneri kalah beruntun saat melawan Verona dan Atalanta dalam dua pekan terakhir Serie A, kebobolan 5 kali tanpa berhasil mencetak gol. Sedangkan rekor tak terkalahkan yang ditorehkan Inter di lintas kompetisi akhirnya berakhir lewat dua kekalahan beruntun saat menghadapi Udinese dan Sassuolo di Liga Italia.

“Kami telah melakukan sesuatu di bawah kemampuan kami dan haris meningkatkan standar secara umum. Teori saya terhadap sepak bola adalah siapapun yang bermain lebih baik memiliki peluang untuk menang. Untuk itulah kami mencoba bermain lebih baik.

“Saya mengharapkan sinyal dari tim dan satu langkah realisasi tidak cukup panjang, kini kami membutuhkan dua,” tegas pelatih Inter Luciano Spalletti.

“Ini sebuah pertandingan yang sangat penting dan tidak ada kondisi ketika derby dapat dinilai hanya sebagai sebuah laga lainnya. Ini memberikan Anda hal luar biasa, namun juga dapat membawanya pergi.

“Kami menilai diri kami siap untuk pertandingan ini, secara ini jalan menuju semi final dan kami harus memberikan yang terbaik, baik sebagai sebuah tim maupun individual. Kami perlu semua orang untuk merasakan fundamental, secara ada pertandingan lainnya dalam tiga hari dan jika kami terpaksa membuat perubahan, kami ingin setiap pemain siap untuk memberikan segalanya,” tegasnya.

Siaran langsung Derby Milan ini tidak terlihat dalam jadwal TV lokal. Namun jangan lewatkan duel panas AC Milan vs Inter Milan lewat TV online pada Kamis (28/12/2017) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here