Siaran Bola Liga Inggris Tottenham vs Southampton: Spurs Tanpa Tiga Pemain Di Boxing Day

Tim Tottenham Hotspur

NontonBolaJo.com – Siaran Bola Liga Inggris Tottenham vs Southampton mengawali pekan 20 di Boxing Day pada Selasa 26 Desember 2017. Diwarnai kemungkinan absennya tiga pemain, Spurs siap menghadapi The Saints dalam pertandingan yang digelar di Stadion Wembley, London, mulai kick-off pukul 19:30 WIB.

Perebutan tiga poin antara Tottenham vs Southampton tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta sepak bola dapat menyaksikan secara live streaming melalui Bein Sports 1.

Tottenham kembali dapat tersenyum setelah mengakhiri pertandingan pekan 19 dengan kemenangan telak atas Burnley lewat hattrick Harry Kane pasca kekalahan memalukan yang dialaminya saat menantang Manchester City. Selanjutnya, pelatih Spurs Mauricio Pochettino meminta timnya yang tengah berada di peringkat lima di klasemen sementara dengan tertinggal 21 poin dibandingkan sang pemuncak klasemen Man City tersebut agar fokus menghadapi So’ton.

“Kami tidak boleh memikirkan klub lain. Kami perlu menjaga momentum, untuk coba menang lagi, untuk menjadi konsisten. Jika kami ingin berjuang hingga akhir untuk hal-hal besar, kami harus mencoba konsisten,” tegas Pochettino, Senin (25/12/2017), seperti dilansir dari Sky Sports.

“Namun saya yakin tim fokus. Tim dalam cara terbaik. Jadi sangat penting untuk kembali yakin dan tersenyum lagi lewat kemenangan di Burnley setelah kekalahan di Manchester City. Saya pikir kami perlu fokus pada tantangan Southampton. Kami tidak boleh berpikir mengenai kedua, pertama, ketiga, atau empat besar. Saya pikir hal terpenting adalah pertandingan selanjutnya,” imbuhnya.

Saat menjamu So’ton, Tottenham diprediksi akan kehilangan tiga pemainnya, yakni Harry Winks yang mengalami cedera engkel dan Toby Alderweireld dengan masalah hamstring-nya, serta Victor Wanyama yang belum sepenuhnya bugar setelah pulih dari cedera lutut.

Sedangkan Southampton dipastikan kehilangan Charlie Austin akibat skors tiga pertandingan setelah menjegal Jonas Lossl saat bermain imbang bersama Huddersfield di pekan 19. Demikian pula Cedric Soares dan Ryan Bertrand diperkirakan masih absen akibat cedera.

Selain itu, posisi pelatih Southampton Mauricio Pellegrino pun digadang-gadang berada di ujung tanduk setelah hanya berhasil memimpin timnya merebut satu kemenangan diantara 10 laga liga terakhir (4 seri, 5 kalah) yang membuat The Saints tertahan di peringkat 13 klasemen sementara dengan total 19 poin, hanya selisih 3 poin dibandingkan Bournemouth yang berada di zona degradasi tepatnya di urutan ke-18.

Meskipun tengah ‘babak belur’, bek So’ton Jack Stephens yakin timnya mampu membalikkan keadaan. “Kami harus tetap maju, memberikan 100 persen pada klub dan tetap bekerja keras untuk satu sama lain. Hal-hal akan berubah – kami hanya harus bekerja keras. Tidak ada cara lain untuk melakukannya.

“Kami tidak boleh sembunyi. Kami harus keluar, memainkan pertandingan kami dan memberikan fans sesuatu untuk bergembira karena hasil akhir-akhir ini tidak cukup bagus. Kami harus membalikkannya dan itu dimulai saat melawan Tottenham,” tegas Stephens seperti dilansir dari Yahoo Sports (25/12/2017).

Jadi akankah Southampton berhasil mendapat kado istimewa tiga poin di Wembley Stadium satu hari setelah Natal? Saksikan siaran langsung Tottenham vs Southampton secara live streaming melalui Bein Sports 1 pada hari Selasa (26/12/2017) malam WIB.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung Pekan 20 Malam Ini Live di TV Lokal RCTI, MNCTV dan Bein Sport

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here