Siapa Pelatih Baru Persib Bandung ? Herrie Berikan Kode Ini…

NontonBolaJo.com – Persib Bandung akan segera punya pelatih kepala baru. Kabar ini datang langsung dari Herrie Setyawan, pelatih caretaker Persib Bandung.

Sejak Djadjang Nurdjaman yang akrab disapa Djanur mundur dari jabatan pelatih kepala Persib, Herrie Setyawan memang ditunjuk sebagai pengganti sementara untuk melatih Michael Essien cs.

Memasuki putaran kedua liga 1, siapa pelatih baru Persib masih juga menjadi tanda-tanya. Terakhir Manajer Persib, Umuh Muchtar, pernah mengutarakan bahwa nama pelatih baru Persib menjurus ke Milo.

“Untuk pelatih, saya tegaskan pelatih asing dan mengarah ke Milo. Hingga saat ini masih dalam pembahasan manajemen tapi kemungkinan besar Milo,” kata Umuh.

Namun seiring waktu berjalan, Milo sendiri sudah pernah membantah kabar tersebut lewat akun Twitter. “Hanya ingin mengatakan bahwa saya masih pelatih di Persiba Balikpapan. Semua info yang ada melalui media adalah sebuah rumor,” tulis Milo, Selasa malam (1/8/2017).

Sering Dilihat:  Siap-Siap Liga 1 2018, Bali United Rekrut Dua Pemain Muda Timnas Indonesia U-19

Kini Herrie membuka sedikit misteri siapa pelatih baru klub berjuluk Maung Bandung tersebut dengan sebuah kode. Menurut Herrie sosok yang akan mengarsiteki si ‘Pangeran Biru’ julukan Persib lainnya adalah seorang yang pernah melatih Persib sebelumnya.

Herrie sedikit berikan bocoran bahwa pelatih Persib kali ini adalah orang lokal bukan asing. “(Dia) yang pernah menukangi Persib,” buka Herrie. Namun dirinya menolak memberikan inisial nama.

“Tidak perlu inisial. Pokoknya yang pernah menukangi Persib. Insya Allah, local time,” ujar Herrie dilansir dari laman Persib co id.

Herrie meminta supaya sabar menantikan pengumuman resmi dari manajemen Persib Bandung. “Mari kita tunggu saja pengumuman dari manajemen,” tambahnya lagi.

Sering Dilihat:  Barcelona vs Valencia: Ini Daftar Skuad Dan Prediksi Pelatih!

Jika merujuk pada sebentar pertandingan Persib vs Arema FC akan terjadi, maka kemungkinan dalam waktu siapa pelatih baru Persib Bandung akan terkuak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.