Siap-Siap Liga 1 2018, Bali United Rekrut Dua Pemain Muda Timnas Indonesia U-19

Klub Bali United FC

NontonBolaJo.com – Bursa transfer pemain untuk Liga 1 Indonesia musim 2018 semakin memanas. Bali United yang baru terpilih untuk mengikuti ajang Kualifikasi Liga Champions Asia 2018 langsung tancap gas.

Dua pemain muda timnas Indonesia U-19 direkrutnya sebagai amunisi Liga 1 2018. Mereka adalah Feby Eka Putra dan Hanis Saghara Putra.

Feby dan Hanis diperkenalkan oleh pelatih Serdadu Tridatu Widodo Cahyo Putro dalam sebuah konferensi pers. Menurut Widodo, Hanis dan Feby memiliki kemampuan yang sayang jika tidak ditampung.

“Sayang kalo mereka tidak ada wadah yang menampung usai membela timnas U-19. Saya berharap mereka bisa berkembang dan menjadi pemain utama Bali United dan tentunya timnas Indonesia,”kata Widodo.

Hanis Saghara Putra dan Feby Eka Putra
Hanis Saghara Putra dan Feby Eka Putra

Eks juru taktik Sriwijaya FC itu berharap kedua pemain timnas U-19 yang langsung dikontrak untuk empat musim ini akan lebih maju lagi bersama Bali United.

“Saya yakin mereka akan dapat bekerja keras dan meningkatkan kualitas individu dan menjadi pemain harapan Bali United di masa mendatang,” ucap Widodo.

Nama Feby Eka Putra mulai menjadi pembicaraan setelah sukses membuat satu assist dan tiga gol berturut saat timnas Indonesia melawan Filipina di Piala AFF U-18 belum lama ini.

Sedangkan Hanis Saghara Putra sendiri menjadi pencetak gol saat timnas Indonesia U-19 dibawah asuhan Indra Sjafri mengikuti turnamen Toulon di Prancis menghadapi Skotlandia U-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here