Sevilla vs Benfica Laga Persahabatan 21/7/2018: Reuni Nolito Dan The Eagles

Setelah tak terkalahkan dalam tiga laga persahabatan sebelumnya, Sevilla bersiap menghadapi klub asal Portugal, Benfica, dalam laga persahabatan yang digelar hari Sabtu 21 Juli 2018 di Letzigrund Stadium, Zurich, Swiss, yang juga menjadi ajang reuni antara Nolito dengan The Eagles.

Sebagai persiapan menghadapi dua turnamen sekaligus di musim yang baru, Liga Europa dan La Liga Spanyol, Los Rojiblancos menggelar sederet laga persahabatan di bawah pimpinan pelatih baru Pablo Machin, termasuk duel antara Sevilla vs Benfica yang kemungkinan besar dapat disaksikan secara live lewat video streaming online Pengentau.id mulai kick-off pukul 23:00 WIB.

Untuk menantang Benfica, Pablo Machin mempersiapkan 20 nama pemain yang terbang ke Swiss pada hari Jumat, termasuk salah satu mantan winger The Eagles, Nolito. Dengan demikian, laga persahabatan ini juga menjadi ajang ‘temu kangen’ bagi Nolito, yang sempat memperkuat Benfica di antara tahun 2011 dan 2013 dan langsung menjadi salah satu pemain bintang di musim pertamanya dengan mencetak 15 gol lewat 48 kali penampilan.

Sering Dilihat:  Kabar Tim Jelang MU vs Swansea 31/3/2018: Ini Pemain Yang Cedera Saat Rehat Internasional!

“Pada hari Sabtu kami akan bermain bersama Benfica dan kami akan mempersiapkannya sebaik mungkin,” tutur Nolito, dilansir dari laman SL Benfica (19/7/2018).

Machin juga melibatkan enam pemain muda yakni Genaro, Fede San Emeterio, Lara, Pejino, Marc Gual, dan Borja Lasso dalam kunjungan ke Swiss. Sebaliknya, Steven N’Zonzi menjadi salah satu pemain senior yang absen dalam laga persahabatan ini karena masih liburan setelah memperkuat Timnas Prancis merebut trofi Piala Dunia 2018.

Di kubu lain, pelatih Benfica, Rui Vitoria, juga berhasil memimpin tim-nya melewati dua laga persahabatan di bulan Juli 2018 tanpa kalah (1 menang, 1 seri) sebelum menghadapi Sevilla.

Namun tidak seperti klub asal Spanyol yang langsung disibukan dengan laga kompetitif di Liga Europa usai melewati sederet laga persahabatan, Benfica masih melanjutkan ‘pemanasan’ untuk menyambut musim baru dengan terlibat dalam turnamen pra musim International Champions Cup (ICC) 2018.

Sering Dilihat:  Posisi Timnas Indonesia Di Klasemen Pasca Imbangi Vietnam

Tiga lawan tangguh berturut-turut yang telah menanti Benfica usai menghadapi Sevilla adalah Borussia Dortmund, Juventus, dan Lyon.

Link streaming Sevilla vs Benfica.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.