Sevilla vs Bayern Munchen Live Streaming Liga Champions 4/4/2018: Debut Duel Dua Klub Lintas Negara

Pertandingan antara Sevilla vs Bayern Munchen di leg pertama perempat final Liga Champions musim ini akan menjadi debut pertemuan head to head antara dua klub lintas negara tersebut dalam sebuah pertandingan yang bersifat kompetitif.

Duel Sevilla vs Bayern Munchen yang digelar pada Rabu 4 April 2018 dini hari, mulai kick-off pukul 01:45 WIB tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun dapat disaksikan secara live streaming dari Estadio Ramon Sanchez Pizjuan via Bein Sports 2.

Bagi Sevilla, ini adalah kesempatan perdana mencicipi perempat final UCL sejak tahun 1958, sedangkan untuk Bayern pertandingan ini menjadi peluang untuk memperbaiki catatan rekor negatif yang ditorehkan dalam lima kunjungan terakhirnya ke Spanyol.

Di musim ini, Sevilla berhasil lolos ke perempat final setelah secara mengejutkan berhasil menaklukan Manchester United di babak enam belas besar dengan skor agregat 2-1 melalui brace Wissam Ben Yedder.

Los Rojiblancos menghadapi Bayern setelah di pertandingan sebelumnya berhasil menahan imbang pemuncak klasemen sementara La Liga, Barcelona, dengan skor 2-2.

Namun pelatih Vincenzo Montella menilai duel bersama Die Bayern tengah minggu ini memiliki level yang berbeda dibandingkan pertandingan liga domestik maupun Liga Europa.

“Ini level lainnya, berbeda dengan La Liga dan putaran pertama Liga Europa, meskipun yang terakhir lebih mendekati ini. Anda mengalami atmosfer spesial dan para pendukung telah siap,” tutur pelatih asal Italia tersebut dalam jumpa pers jelang pertandingan, Senin (2/4/2018), seperti dilansir dari situs Sevilla FC.

Sering Dilihat:  Timnas U-19 Indonesia vs Filipina Live Stream Indosiar Piala AFF 5/7/2018: Pertahankan Puncak Klasemen

“Bayern terbiasa mencetak sangat banyak gol, menguasai bola. Kami harus melakukan hal serupa sehingga kami akan membuat mereka melakukan hal-hal yang tidak biasa dilakukan. Saya tidak kuatir mengenai ini. Pikiran Anda menggerakan kaki Anda dan tim ini termotivasi,” imbuhnya.

Di kubu penantang, pelatih Jupp Heynckes nampaknya telah belajar dari pengalaman buruk MU yang tersisih dari Liga Champions meskipun sempat bermain imbang bersama Sevilla di leg pertama.

“Anda tidak pernah tahu apa yang sebenarnya terjadi dalam sebuah pertandingan, namun saya dapat memastikan satu hal ini – Bayern Munchen tidak pernah keluar untuk mencari hasil imbang atau mencoba meraih jumlah skor spesifik. Kami bermain untuk menang, selalu. Lihat saja betapa berbahayanya hasil 0-0 yang telah terbukti untuk Manchester United,” ucap Heynckes.

Dalam jumpa pers, pelatih berusia 72 tahun tersebut memberikan penilaiannya terkait fakta bahwa Bayern telah tereliminasi oleh tim-tim asal Spanyol dalam empat musim terakhir.

“Di tahun 2012 Bayern mengunjungi Real Madrid dan membuatnya gugur. Musim selanjutnya dengan segala hormat pada Barcelona, yang memainkan beberapa sepak bola luar biasa di sejarah Eropa akhir-akhir ini, kami menang 4-0 di kandang dan 3-0 di Camp Nou. Ini secara sederhana menunjukan bahwa setiap tahun adalah berbeda dan statistik dari empat musim terakhir tidak berkaitan dengan pertandingan ini,” tegasnya.

Sering Dilihat:  Jadwal Bola Liga Italia Malam Ini Live Inter Milan vs Chievo: Misi Rebut Puncak Klasemen

Kabar Tim Sevilla vs Bayern Munchen

Gabriel Mercado dan Jesus Navas diragukan dapat memperkuat Sevilla dalam pertandingan krusial ini, sedangkan Sebastien Corchia masih bergumul dengan cedera di bagian pangkal paha.

Gelandang Sevilla Ever Banega dipastikan absen karena diskors, sedangkan Wissam Ben Yedder, Sergio Escudero, serta Gabriel Mercado harus berhati-hati agar tidak mendapatkan kartu kuning di laga ini agar dapat tampil di leg kedua.

Sementara itu, Bayern juga masih kehilangan kiper andalannya Manuel Neuer dan pemain gelandang Kingsley Coman akibat cedera. Heynckes juga berharap Arturo Vidal telah siap tanding setelah pulih dari masalah minor yang sempat dialaminya.

Setidaknya lima pemain Bayern harus waspada untuk tidak mendapatkan kartu kuning agar dapat beraksi di leg kedua, yakni Robert Lewandowski, Jerome Boateng, Joshua Kimmich, Sebastian Rudy, serta Corentin Tolisso.

Jadwal Sevilla dan Bayern Munchen Selanjutnya

Usai melakoni leg pertama, kedua tim masing-masing akan kembali menghadapi kompetisi liga domestik di hari Sabtu (7/4/2018), Celta Vigo vs Sevilla dan FC Augsburg vs Bayern Munchen, sebelum kembali bertemu di leg kedua pada hari Kamis (12/4/2018).

Live Streaming UEFA Champions League, Sevilla vs Bayern Munchen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.