Sevilla vs Barcelona Live Streaming SCTV Liga Spanyol 1/4/2018: Apa Kabar Lionel Messi?

Barcelona menghadirkan 18 nama pemain dalam daftar skuad yang akan menantang Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada Minggu 1 April 2018 dini hari, disiarkan langsung di SCTV atau live streaming di Bein Sports 2 mulai kick-off pukul 01:45 WIB.

Nama Lionel Messi pun tertera dalam daftar skuad tersebut bersama kembalinya Luis Suarez, Thomas Vermaelen, Denis Suarez, serta Nelson Semedo yang sempat absen saat meraih kemenangan 2-0 atas Athletic Bilbao sebelum rehat internasional.

“Dia mengalami sedikit cedera namun kami tidak ingin membuatnya bertambah serius. Setelah latihan kami akan membuat keputusan,” ungkap pelatih Ernesto Valverde dalam jumpa pers, Jumat (30/3/2018), terkait pertanyaan mengenai kondisi kebugaran Messi yang sempat absen dalam dua laga persahabatan internasional Timnas Argentina ketika menghadapi Italia dan Spanyol.

Meski demikian, nama Messi tetap tertera dalam daftar skuad yang akan bertandang ke Sevilla, sedangkan Sergio Busquets dan Lucas Digne absen karena cedera.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Chievo vs AC Milan | Live Streaming Pekan 10 Liga Italia 2017

“Gagasannya adalah minggu ini dia (Busquets) akan berlatih bersama skuad lainnya dan kami dapat memilikinya kembali beberapa hari mendatang,” jelas Valverde.

Mantan pelatih Valencia tersebut menyadari pentingnya memiliki kekuatan maksimal untuk menghadapi jadwal tujuh pertandingan dalam 22 hari ke depan, termasuk pentingnya laga kontra Sevilla dalam rangka perebutan gelar La Liga sebelum menghadapi AS Roma dalam perjuangannya untuk lolos ke semi final Liga Champions.

“Jika kami menang akan menjadi penting dalam hal gelar. Ini pertandingan atraktif dan banyak yang dipertaruhkan, namun ini lapangan yang sulit untuk dikunjungi,” tuturnya.

Sementara itu, kabar cedera minor yang dialami Messi nampak disambut ‘positif’ oleh pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, sebagai sebuah keuntungan bagi tim asuhannya.

“Kami telah memiliki harapan (saat) dia diistirahatkan pada hari Selasa (Spanyol vs Argentina). Dia adalah lawan yang indah untuk disaksikan dengan sejumlah kualitas mengagumkan,” kata Montella.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Juventus vs Benevento | Live Streaming Liga Italia 2017

“Kami akan bermain dengan cara kami sendiri, dengan karakteristik kami. Kami akan menggila jika kami mengubah cara permainan kami (saat melawan Barcelona). Kami akan mencoba dan menguasai bola sebanyak mungkin karena jika mereka mendapatkannya, ini akan jauh lebih rumit,” tambahnya.

Bagi Sevilla, tiga poin yang diperebutkan akhir pekan ini penting untuk menghindari kejaran dua tim di bawahnya, Girona dan Real Betis, yang masing-masing hanya terpaut dua poin lebih rendah dibandingkan Sevillistas yang saat ini berada di urutan keenam.

Sedangkan Barcelona bertandang ke Sevilla dengan keunggulan 11 poin lebih tinggi dibandingkan Atletico Madrid, atau 15 poin lebih tinggi dari Real Madrid yang berturut-turut membayangi dari urutan kedua dan ketiga.

Live Streaming Sevilla vs Barcelona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.