Sergio Aguero
Sergio Aguero Absen dalam laga persahabatan Argentina vs Italia di markas Manchester City, Etihad Stadium, Sabtu 24 Maret 2018 dini hari WIB

NONTONBOLAJO.com - Striker andalan Manchester City, Sergio Aguero, mengalami kecelakaan mobil 'menakutkan' di Belanda pada tengah malam setelah menghadiri sebuah konser. Menurut kabar, Aguero mengalami cedera patah tulang rusuk yang membuatnya diperkirakan absen dalam pertandingan Chelsea vs Man City yang digelar hari Sabtu malam (30/9/2017) di Stamford Bridge.

Pesepakbola asal Argentina tersebut berada di Amsterdam, Belanda untuk menyaksikan konser artis Kolombia, Maluma. Aguero bahkan sempat memposting ucapan terima kasih atas undangan untuk menghadiri konser tersebut dan memposting foto dirinya bersama Maluma sebelum konser dimulai.

Namun beberapa jam kemudian, menurut kabar yang dilansir dari The Sun (29/9/2017), taksi yang membawa Aguero ke bandara menabrak tiang di dekat jalan penyeberangan. Beruntung tandem Gabriel Jesus di lini serang tersebut diselamatkan oleh seatbelt saat kecelakaan tersebut. Airbags terlihat mengembang dalam peristiwa kecelakaan yang tidak melibatkan mobil lainnya.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming Stoke City vs Everton Liga Inggris 17/3/2018 Di Sini
Sergio Aguero alami kecelakaan di Belanda
Mobil yang ditumpangi Sergio Aguero saat mengalami kecelakaan di Belanda

Akibatnya, bukan hanya absen di pekan ke-7 Premier League, kecelakaan parah yang disebut-sebut nyaris membahayakan nyawa Aguero ini diperkirakan akan membuat Pep Guardiola kehilangan penyerang handal tersebut selama lebih dari satu bulan.

[Baca juga: Chelsea vs Man City : Prediksi, Jadwal Siaran Langsung, Link Live Streaming Liga Inggris Pekan 7]

Manchester City belum berkomentar mengenai insiden ini. Menurut pihak klub, mereka akan melakukan penilaian ketika Aguero tiba kembali di Manchester.

"Sergio Aguero akan dinilai oleh dokter klub setelah terlibat kecelakaan pada hari Kamis. Striker City tengah berada di Belanda di waktu liburnya dan mengalami cedera. Dia akan kembali ke Manchester pagi ini (Jumat waktu setempat) dan statusnya akan dicek menjelang duel Premier League besok bersama Chelsea," tutur pihak klub.

Sering Dilihat:  Chelsea vs. AS Roma: Preview, Live Streaming, Info TV Siaran Langsung

Sebelumnya, pihak klub baru saja mengkonfirmasi bahwa Benjamin Mendy, bek kiri teranyar yang direkrutnya di musim panas dengan nilai 52 juta poundsterling (sekitar Rp 939 miliar), menghadapi cedera ACL di lututnya dan akan absen sekitar 9 bulan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.