Serbia vs Brasil Live Stream Trans TV Piala Dunia 28/6/2018: Antara Menang Dan Eliminasi

Tiga tim teratas di Grup E, Brasil, Swiss, dan Serbia, akan memperebutkan dua posisi teratas dalam klasemen untuk dapat lolos ke babak 16 besar lewat laga matchday ketiga yang digelar pada Kamis 28 Juni 2018 dini hari WIB.

Duel antara Serbia vs Brasil di Otkrytie Arena dapat disaksikan secara live lewat jadwal siaran langsung Trans TV mulai kick-off pukul 01:00 WIB. Sedangkan di waktu yang bersamaan, pertandingan antara Swiss vs Kosta Rika juga dapat disaksikan secara live via Trans 7.

Ada sejumlah skenario yang dapat dialami Timnas Brasil untuk lolos ke babak 16 besar. The Little Canary dapat lolos dengan kemenangan atau cukup bermain imbang bersama Serbia.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung MNCTV Everton vs Huddersfield Live Liga Inggris TV Lokal : Atraksi Debut Allardyce

Namun jika kalah, maka Neymar dkk masih berpeluang lolos hanya jika Swiss juga kalah dari Kosta Rika dengan jumlah gol yang lebih banyak. Sementara untuk menjadi juara grup, Brasil butuh kemenangan dengan margin minimal sama dengan yang diperoleh Swiss.

Sebaliknya bagi Serbia, tidak ada pilihan lain selain menang dari Brasil untuk dapat melanjutkan langkah ke fase gugur FIFA World Cup tahun ini. Namun andaikan bermain imbang, maka peluang tipis masih ada hanya jika Kosta Rika mengalahkan Swiss lebih dari dua gol.

“Sejak hari pertama ketika kami melihat hasil undian dan grup, banyak orang berpikir bahwa Brasil menjadi favorit untuk memenangkan grup dan kompetisi. Kami dalam sebuah situasi dimana kami butuh kemenangan melawan Brasil dan kami akan fokus dan melakukan apapun yang diperlukan agar kami dapat menang, tidak ada yang mustahil dalam hidup.

Sering Dilihat:  Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC Liga 1 Gojek 2018.

“Kami menghormati status mereka sebagai favorit untuk menang, namun mereka memiliki sejumlah kelemahan dan kami akan mencoba mengekspoitasi mereka,” tutur pelatih Serbia, Mladen Krstajic, seperti dilansir dari BBC.

Tite diprediksi masih belum dapat menurunkan Danilo dan Douglas Costa untuk memperkuat Brasil di laga krusial ini setelah berturut-turut mengalami cedera di bagian paha dan hamstring.

Sedangkan enam pemain Serbia berpotensi diskors di laga selanjutnya, jika berhasil lolos ke babak 16 besar, andaikan kembali mendapat kartu kuning dari wasit di pertandingan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.