Sempat Adu Jotos, Comvalius-Lilipaly Justru Mengantar Bali United ke Puncak Klasemen Liga 1

NontonBolaJo.com – Laga tandang Bali United ke markas PSM Makassar menyisakan cerita luar biasa. Selain kemenangan penuh drama di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, tadi malam Senin (6/11/2017), di kubu Bali United ada kejadian menarik dan menghebohkan.

Dua striker andalan Bali United Sylvano Comvalius dan Strefano Lilipaly sempat terlibat adu jotos pada laga pekan ke-33 Liga 1 di Makassar tersebut. Peristiwa ini terjadi disiyalir karena kurangnya komunikasi antara kedua pemain tersebut.

Comvalius menilai posisinya lebih tepat untuk menembak bola namun ternyata umpan tidak diberikan oleh Lilipaly yang langsung melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti PSM Makassar. Bola melambung tinggi dan meluapkan peluang Bali United mendapat skor.

Dalam video tayangan ulang yang beredar luas di media sosial, sang top skorer liga 1 2017, Comvalius langsung mendekati Lilipaly dan melayangkan pukulan. Lilipaly spontan melakukan balasan dan terjadilah keributan hingga dipisahkan oleh Irfan Bachdim dan wasit.

Sering Dilihat:  Bali United vs Sriwijaya FC - Incar Poin Penuh, Pemain Bali United Diminta Terima Hasil Apa Adanya

Berikut video Adu Jotos Stefano Lilipaly vs Comvalius:

Setelah kejadian itu, rupanya pelatih Bali United Widodo Cahyo Putro tetap memainkan kedua pemain andalannya itu. Keputusan itu ternyata tepat karena Lilipaly dan Comvalius menjadi penentu kemenangan Bali United atas PSM Makassar.

Mendapat umpan silang yang manis dari Comvaliua, Lilipaly sukses menyarangkan bola ke gawang PSM Makassar tepat di waktu injury time menit ke-90+5. Tak lama kemudian wasit meniup peluit tanda pertandingan selesai.

Bali United menang 1-0 atas PSM dan bisa dikatakan kerjasama dua pemain yang baru adu jotos itu yang mengantar Bali United ke puncak klasemen sementara Liga 1 2017 dengan total 65 poin melewati Bhayangkara FC yang baru memiliki 63 poin.

Sering Dilihat:  LIVE STREAMING PSM Makassar vs Semen Padang Malam Ini - Zona Degradasi Intai SPFC!

Melalui akun Instagram miliknya @sylvanocomvalius, Comvalius mengunggah foto yang menjelaskan bahwa hubungannya dengan Liliypaly sudah membaik kembali.

“Football is emotion and emotion shows the dedication and will to win.. THIS IS THE ANSWER!!!!! @stefanolilipaly @baliunitedfc,” tulis striker Bali United itu.

Football is emotion and emotion shows the dedication and will to win.. THIS IS THE ANSWER!!!!! @stefanolilipaly @baliunitedfc

A post shared by Sylvano Comvalius (@sylvanocomvalius) on

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.