Semen Padang vs Madura United, Tim Tamu Tanpa Tiga Pilar

NONTONBOLAJO.COM – Madura United akan tandang ke markas Semen Padang di Stadion H. Agus Salim dalam lanjutan pekan ke-28 Liga 1, Jumat (6/10/2017). Sayangnya mereka dikabarkan harus kehilangan tiga pilar utamanya.

Tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab ini sedang berada pada tren yang bagus. Laga terakhir di kadang Persipura sukses mengantar mereka menambah tiga poin.

Tentu tim asuhan Gomes De Olivera ini ingin mendapatkan kemenangan juga di tempat Semen Padang. Namun ada sedikit halangan yang harus diatasi klub dari propinsi penghasil garam terbesar di Indonesia itu.

Mereka kehilangan tiga pemain utama yakni Fachruddin Aryanto, Dane Milovanovic, dan Rifad Marasabessy. Fachruddin dan Milovanovic karena alasan akumulasi kartu kuning, sedangkan Rifad Marasabessy dipanggil Indra Sjafri pelatih timnas U-19 Indonesia untuk laga uji coba melawan Kamboja dan Thailand.

Sering Dilihat:  Persib Bandung vs PS Tira Live Streaming Indosiar Liga 1 26/3/2018: Absennya Pelatih Maung Bandung!

Tak patah arang, Gomes mengaku sudah mempersiapkan pemain muda untuk menghadapi Semen Padang. Mereka adalah Saldi dan Eriyanto.

“Kami panggil Saldi dan Eriyanto untuk ikut ke Padang,” kata Gomes de Oliveira.

Saldi dan Eriyanto sudah bergabung bersama para pemain lainnya yang memilih tidak pulang ke Madura usai laga tandang melawan Persipura di Mandala, Jayapura. Saat ini dilaporkan para pemain Madura United sudah tiba di Padang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.