Selisih Satu Poin, Bhayangkara FC Tak Boleh Kalah Dari Bali United

NontonBolaJo.com – Bhayangkara FC dan Bali United hanya selisih satu poin di klasemen sementara Liga 1 2017. Ilham Udin, striker BFC mengatakan ia dan rekan-rekannya tak boleh kalah dari Bali United.

The Guardian saat ini memuncaki klasemen dengan torehan 53 poin. Sementara Serdadu Tridatu tepat berada satu tangga dibawahnya dengan akumulasi 52 poin. Terpaut 1 poin, maka siapapun yang menang malam ini akan memimpin klasemen di pekan ke-27 liga 1.

“Bali United tim yang bagus karena mereka berada di posisi kedua. Kalau mereka menang, kami akan tersalip dan itu tidak boleh terjadi,” tekad Ilham.

Tekad pemain bernama lengkap Ilham Udin Armaiyn itu bisa dipahami. Pasalnya mereka akan bermain kandang dan selama ini BHayangkara FC sangat kuat di partai ‘home’. Belum pernah mereka kehilangan tiga poin di partai kandang.

Sering Dilihat:  Manchester United vs San Jose Earthquakes Live Stream Laga Persahabatan 23/7/2018: Kembalinya Sanchez Dan Matic

[Baca juga : Bhayangkara FC vs Bali United : Prediksi, Jadwal Siaran Langsung, Link Live Streaming Liga 1.]

“Target menang karena kami akan bermain di kandang dan harus mendapatkan tiga poin,” ujar Ilham.

Ilham pun bertekad mempersembahkan gol malam ini. Bukan sembarangan ucap, Ilham tercatat sudah mencetak delapan gol bagi Bhayangkara FC di Liga 1.

“Insya Allah cetak gol ke gawang Bali United. Siapa saja yang cetak gol, yang penting tim menang,” harapnya.

Bhayangkara FC akan menjamu Bali United dalam lanjutan pekan ke-27 Liga 1 Gojek Traveloka, Jumat (29/9/2017). Bertempat di stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, laga ini akan kick-off pada pukul 18:30 WIB dan live di TV One.

Sering Dilihat:  Hasil Drawing Liga Champions Perempat Final, Ini Lawan Barcelona Dan Real Madrid!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.