SEA Games 2017 : Ezra Walian Absen Di Latihan Timnas U-22 Indonesia, Gabung West Ham United ?

NontonBolaJo.com – Ezra Walian belum bergabung dengan rekan-rekan Timnas U-22 Indonesia untuk pemusatan latihan terakhir menjelang SEA Games 2017. Mantan striker Jong Ajax tersebut tengah mengikuti uji coba bersama klub Premier League, West Ham United, dalam upayanya mencari klub yang baru.

“Ezra semestinya sudah ada di sini, tetapi karena ada urusan pribadi jadi dia masih tertunda. Seperti kita tahu, dia masih mencari klub. Mungkin setelah itu baru bisa bergabung dengan kita,” tutur pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla (7/8/2017).

“Jika sudah beres dengan klub, pasti Ezra akan segera datang ke sini. Saya harap tengah pekan ini ia sudah bergabung,” imbuhnya.

Selepas dari Jong Ajax, Ezra terus berupaya mencari klub baru untuk berlabuh. Sebelum mengikuti uji coba bersama West Ham, pemilik nama lengkap Ezra Harm Ruud Walian tersebut sempat berniat untuk bergabung dengan Bolton Wanderers.

Sering Dilihat:  Lionel Messi Sempat Minta Ijin Pindah Ke Manchester City ?

Menurut sang manajer, Wide Putra, peluang Ezra untuk bergabung bersama West Ham akan ditentukan usai laga uji coba terakhir yang akan berlangsung hari Selasa (8/8/2017) waktu setempat.

“Ezra lagi trial di West Ham dan sudah satu minggu di sana bersama ayahnya. Peluang Ezra untuk bergabung masih akan dilihat pada laga uji coba terakhir yang berlangsung Selasa,” ungkap Wide Putra.

Selain Ezra, Bagas Adi Nugroho juga belum bergabung di hari pertama latihan Timnas Indonesia. “Untuk Bagas ia masih menjalani pemulihan cedera lutut yang didapat saat kualifikasi Piala Asia kemarin. Kita masih menunggu Bagas hingga hari terakhir sebelum terbang ke Malaysia, karena dia salah satu pemain penting kami,” jelas Milla.

Timnas U-22 Indonesia telah memulai pemusatan latihan (TC) terakhir di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, pada hari Senin sore(7/8/2017). Selama sepekan ke depan, skuad asuhan Luis Milla akan memaksimalkan sesi latihan untuk menyambut pesta olah raga dua tahunan, SEA Games, dimana pertandingan di cabang sepak bola akan dimulai tanggal 14 Agustus hingga 29 Agustus 2017 di Malaysia.

Sering Dilihat:  Malta vs Inggris : Gareth Southgate Tetap Pilih Joe Hart Jadi Kiper Utama

Menurut jadwal, 23 pemain yang tergabung dalam skuad Indonesia untuk SEA Games akan terbang ke Malaysia pada hari Sabtu (12/8/2017). Di pesta olah raga tersebut, skuad Garuda Muda berada di Grup B bersama Thailand, Vietnam, Kamboja, Timor Leste, dan Filipina.

Thailand akan menjadi lawan pertama Garuda Muda pada babak kualifikasi Grup B. Pertandingan antara Indonesia vs Thailand dijadwalkan berlangsung pada hari Selasa, 15 Agustus 2017, di Shah Alam Stadium, Shah Alam mulai kick-off pukul 16:00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.