Sampdoria vs AS Roma, Laga Ditunda Akibat Badai

NontonBolaJo.com – Pertandingan antara Sampdoria vs AS Roma di pekan ke-3 Liga Italia Serie A ditunda akibat faktor cuaca. Menurut prakiraan cuaca, di prediksi akan terjadi badai dan hujan lebat di Genoa.

Peringatan cuaca berwarna jingga, yakni peringatan kedua tertinggi, yang dirilis di Genoa membuat dewan kota memutuskan untuk menunda laga antara Sampdoria vs AS Roma yang seyogyanya akan digelar hari Minggu (10/9/2017) pagi WIB atau hari Sabtu malam waktu setempat.

Menurut perkiraan, hujan deras akan melanda wilayah di Genoa pada pukul 14:00 waktu setempat. Sedangkan pertandingan di Stadion Luigi Ferraris dijadwalkan kick-off pukul 20:45 waktu lokal. Pihak yang berwenang di Genoa memperingatkan peluang terjadinya badai di sepanjang akhir pekan ini dengan hujan deras yang di prediksi akan membanjiri kota pelabuhan tersebut.

Sering Dilihat:  Arema FC vs PSM Makassar, Ini Prediksi dan Jadwal Siaran Langsung Liga 1 (30/8/2017)

Dengan keputusan ini berarti skuad asuhan Eusebio Di Francesco memiliki lebih banyak waktu untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan fase grup Liga Champions yang akan mempertemukan AS Roma dengan Atletico Madrid pada Rabu (13/9/2017) dini hari WIB.

Dalam 2 pekan perdana Liga Italia Serie A, Sampdoria telah berhasil mendulang 6 poin penuh lewat 2 kemenangan. Sebaliknya Roma baru dapat mengoleksi 3 dari 6 poin yang tersedia akibat gagal meraih poin di pekan kedua saat menghadapi Inter Milan (skor 1-3).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.