Sambut Final Liga Champions 2017 Juventus vs Real Madrid, Kata Zidane ‘Ronaldo Dalam Kondisi Fantastis’

Cristiano Ronaldo

NontonBolaJo.com – Laga final Liga Champions 2017 antara Juventus vs Real Madrid akan digelar pada Minggu dini hari (4/6/2017) di National Stadium, Cardiff. Menjelang pertandingan akbar tersebut, Zinedine Zidane meyakini bahwa striker bintang Madrid, Cristiano Ronaldoo, tengah dalam ‘bentuk yang fantastis’.

Pelatih Real Madrid tersebut meyakini bahwa keputusannya untuk mengatur waktu bermain Ronaldo di musim ini telah berbuah manis dan menghasilkan puncak kondisi terbaik striker bintang tersebut. Selama perebutan sengit bersama Barcelona untuk meraih gelar juara La Liga musim ini, Zidane setidaknya telah 9 kali mengistirahatkan sang CR7.

“Ya tentunya ini sebuah keputusan yang kami ambil bersama berdasarkan percakapan yang kami lakukan. Kami cerdas dan terkadang dia butuh untuk bermain lebih sedikit. Ini bukan karena dirinya tidak fit secara fisik, namun karena dia ingin mencapai fase final di musim ini, ketika semuanya dipertaruhkan, dalam bentuk terbaiknya,” jelas Zidane.

Pesepakbola yang tergabung di timnas Portugal tersebut telah mempersiapkan setiap menitnya di Madrid untuk mempersiapkan diri menghadapi final Liga Champions. Zidane pun percaya bahwa pemain bintangnya tengah dalam ‘bentuk fantastis’ untuk bertandang ke Cardiff menghadapi Juventus.

Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane

“Dia sangat banyak bermain tahun ini, namun ada waktu-waktu dimana dia ditinggalkan agar dapat beristirahat. Kini dia dalam bentuk fantastis. Seperti yang anda sangat ketahui, tidak ada kata-kata yang dapat menggambarkan keadilan Cristiano Ronaldo.

“Dia menunjukkan bahhwa dia adalah segalanya setiap kali berada di lapangan, dengan mencetak gol. Dia kini meraih lebih dari 400 gol untuk Real Madrid di semua kompetisi. Ini statistik yang sulit dipercaya, namun baginya, segalanya mungkin,” tutur Zidane.

Selain Ronaldo, Zidane juga mendapat angin segar dengan kembalinya Gareth Bale untuk mengikuti latihan penuh di hari Jumat. Bale kemungkinan akan turut berlaga bersama Real Madrid untuk menghadapi Juventus dalam laga final yang digelar di kampung halamannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here