Saksikan Live Streaming Hasil Drawing Carabao Cup 2017, Siapa Lawan MU?

NontonBolaJo.com – Piala Liga Inggris, Jadwal Live Streaming Hasil Drawing Carabao Cup 2017 babak perempat final akan digelar di London hari Kamis 26 Oktober 2017 mulai pukul 4 pm waktu setempat (pukul 22:00 WIB).

Untuk mengikuti jalannya penarikan undian babak perempat final atau delapan besar Carabao Cup musim ini, pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming yang dihadirkan secara eksklusif melalui akun Twitter resmi Carabao Cup.

“EFL membanggakan dirinya untuk menjadi inovatif dan tidak kuatir mencoba sesuatu yang baru jika kami percaya memiliki potensi untuk meningkatkan eksposur dan pengetahuan tentang kompetisi kami di rumah dan manca negara,” tutur Chief Executive EFL Shaun Harvey seperti dilansir dari situs EFL (26/10/2017).

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Celtic vs Bayern Munchen | Live Streaming Liga Champions 2017

“Untuk itu kami bersemangat bermitra dengan Twitter untuk memberikan fans klub-klub EFL mancanegara untuk mengakses penarikan undian putaran lima (babak perempat final) melalui layanan live streaming baru miliknya. Ini pertama kalinya penarikan undi kejuaraan besar di Inggris disiarkan secara eksklusif live di jaringan media sosial dan memberi kami kesempatan langka untuk terlibat dengan basis penggemar global disamping untuk mampu meneruskan debat sesegera mungkin setelah pertandingan ditentukan.”

Untuk keperluan penarikan undi, delapan tim yang terlibat masing-masing mendapatkan bola dengan nomor tertentu. Juara bertahan Piala Liga Inggris Manchester United mendapat bola nomor tujuh, sementara rival sekotanya, Man City, mendapat nomor enam. Sedangkan juara Premier League musim lalu, Chelsea, mendapatkan nomor empat.

Berikut daftar nomor bola delapan klub yang terlibat dalam penarikan undi Carabao Cup babak perempat final:

Sering Dilihat:  Pilih PSG, Dani Alves Minta Maaf Ke Pep Guardiola

Bournemouth (1)
Arsenal (2)
Bristol City (3)
Chelsea (4)
Leicester City (5)
Manchester City (6)
Manchester United (7)
West Ham United (8).

Putaran kelima atau babak perempat final Carabao Cup akan digelar pada 18 Desember 2017 mendatang. Sedangkan babak final Piala Liga Inggris musim ini dijadwalkan berlangsung di Wembley Stadium pada hari Minggu, 25 Februari 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.