Rusia vs Mesir Live Stream Trans TV Piala Dunia 20/6/2018: Hadapi Tuan Rumah Bersama Salah?

Timnas Mesir berjuang merebut poin perdananya lewat pertandingan melawan tim tuan rumah yang menempati puncak klasemen sementara, Rusia, melalui laga kedua Grup A Piala Dunia 2018 yang digelar di Saint Petersburg Stadium pada Rabu 20 Juni 2018 dini hari WIB.

Setelah gagal tampil di laga pertama ketika dikalahkan Uruguay dengan skor 0-1, The Pharaohs diperkirakan akan melibatkan striker andalannya, Mohamed Salah, dalam pertandingan kedua antara Rusia vs Mesir yang dapat disaksikan secara live melalui jadwal siaran langsung Trans TV mulai kick-off pukul 01:00 WIB.

Salah terlihat turut serta dalam sesi latihan bersama rekan-rekannya sebelum berkunjung ke Saint Petersburg dan kemungkinan besar akan terlibat dalam pertandingan melawan Rusia. Apalagi setelah kekalahan di laga perdana membuat Mesir menempati posisi ketiga dalam klasemen sementara tanpa poin.

Sering Dilihat:  (Video) Live Streaming PSMS Medan vs PS TIRA, TV Bola OChannel Rabu (14/11/2018)

“Dia fit. Saya harap dia fit untuk bermain. Dalam pertandingan sebelumnya kami pikir dia fit, namun kami memiliki uji kebugaran terakhir,” kata pelatih Mesir, Hector Cuper.

“Kami telah mempersiapkan dengan sangat baik dan menganalisa performa penantang kami dan kami tahu bagaimana pentingnya pertandingan (kontra) Rusia karena kami selalu ingin menang. Kami akan melihat apa yang akan terjadi pada kami (selama pertandingan) dan apa yang menjadi cara terbaik untuk mengklaim tiga poin,” tutur Cuper dalam jumpa pers jelang pertandingan, dikutip dari laman FIFA.

Sementara itu di kubu tuan rumah, pelatih Stanislav Cherchesov dipastikan bertekad untuk mempertahankan keunggulan setelah berhasil menang telak dengan skor 5-0 atas Arab Saudi di laga perdana yang membuat tim-nya kokoh di puncak klasemen dengan produktifitas gol yang lebih tinggi dibandingkan Uruguay.

Sering Dilihat:  Live Streaming Leganes vs Real Madrid Leg Pertama Perempat Final Copa del Rey 2018: Benzema 'Comeback'?

Untuk itu, sang pelatih fokus menatap laga selanjutnya melawan Mesir sebelum bersiap menghadapi Luis Suarez dkk yang disinyalir sebagai tim favorit di Grup A.

“Kami hanya memikirkan tentang setiap langkah selanjutnya. Kami tidak berpikir apa yang akan kami lakukan setelah itu. Jika kami melakukannya, kami dapat terjatuh di penghadang selanjutnya. Kami tidak berpikir ke depan dan tidak ingin melakukan itu,” tegasnya.

Untuk pertandingan ini, Rusia akan kehilangan salah satu pemain kunci, Alan Dzagoev, yang mengalami cedera hamstring. Sedangkan Ahmed Fathi sempat absen dalam salah satu sesi latihan Timnas Mesir akibat keram minor yang dialaminya dan harus menghadapi uji medis sebelum diputuskan kehadirannya di laga selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.