Ronaldo Sukses Salip Rekor Gol Messi Di FIFA Club World Cup, Kok Jengkel?

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

NontonBolaJo.com – Cristiano Ronaldo berhasil menyalip rekor gol yang ditorehkan Lionel Messi, Luis Suarez, dan Cesar Delgado di perhelatan FIFA Club World Cup setelah berhasil mencetak gol saat kemenangan Real Madrid atas Al Jazira di babak semi final yang digelar pada Kamis (14/12/2017) dini hari WIB. Meski demikian, sang CR7 kabarnya sempat jengkel ‘gara-gara’ Messi… kok bisa?

Ronaldo berhasil menjadi salah satu pahlawan kemenangan bagi Real Madrid saat menghadapi juara bertahan Liga Arab UEA Al Jazira dengan skor 2-1. Namun striker bintang asal Portugal tersebut dikabarkan sempat ‘jengkel’ saat digoda para penonton dengan ‘nyanyian Messi’ saat pertandingan berlangsung.

Real Madrid sempat kecewa saat klub tuan rumah berhasil unggul terlebih dahulu di babak pertama melalui gol Romarinho. Namun di babak kedua Los Blancos berhasil membalikkan keadaan melalui gol Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale hingga dipastikan lolos ke babak final FIFA Club World Cup 2017 menghadapi Gremio.

Meski mendapat hasil positif yang juga membuat Ronaldo berhasil melampaui catatan rekor gol Messi, namun sejumlah suporter nampaknya suka membuat mantan pemain MU tersebut jengkel. Beberapa fans dalam Stadion Zayed Sports City terdengar riuh mengumandangkan nama ‘Messi, Messi, Messi’.

Dalam video singkat yang diunggah lewat Twitter tampak Ronaldo cukup terganggu dengan ‘nyanyian Messi’ tersebut dengan merentangkan tangannya ke arah penonton. Hal ini cukup dipahami mengingat Ronaldo dan Messi terus diperbandingkan selama 10 tahun terakhir ini dimana keduanya saling berbagi lima penghargaan Ballon d’Or sejak tahun 2007.

Ronaldo baru saja mengalahkan Messi dan mendapatkan penghargaan Ballon d’Or pekan lalu. Sebelumnya, Ronaldo juga berhasil mendapat penghargaan sebagai Best FIFA Men’s Player of the Year 2017.

Namun hingga saat ini striker andalan Real Madrid tersebut masih bergumul untuk mencetak gol di La Liga musim ini, baru berhasil mencetak 4 gol, tertinggal 10 gol lebih sedikit dibandingkan Messi yang hingga saat ini tercatat sebagai top skorer sementara di kompetisi La Liga 2017/2018.

Kedua pemain bintang ini akan kembali berhadapan head to head dalam laga El Clasico perdana di La Liga musim ini antara Real Madrid vs Barcelona yang digelar pada hari Sabtu 23 Desember 2017 mulai pukul 19:00 WIB disiarkan langsung dari Santiago Bernabeu, Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here