Romelu Lukaku Berseragam MU, Paul Pogba ‘Happy’

Romelu Lukaku

NontonBolaJo.com – Romelu Lukaku siap mengenakan seragam merah Manchester United di musim mendatang. Tak lupa, kabar gembira tersebut langsung disampaikan secara pribadi oleh Lukaku pada sahabat karibnya, Paul Pogba.

Tercapainya persetujuan mengenai biaya transfer Lukaku dari Everton pertamakali diumumkan MU melalui akun medsosnya, termasuk melalui Twitter dan Instagram, hari Sabtu (8/7/2017). “#MUFC dengan gembira mengumumkan bahwa biaya telah disetujui bersama Everton untuk mentransfer Romelu Lukaku, merujuk pada hal medis dan personal,” tulis MU. “Pengumuman selanjutnya akan dilakukan seiring waktu,” tambahnya.

Tercapainya persetujuan transfer tersebut pun langsung diberitahukan oleh Lukaku kepada sahabat akrabnya, Pogba, yang digadang-gadang berperan penting dalam keputusan pesepakbola asal Belgia tersebut untuk bergabung dengan The Red Devils. Ekspresi gembira Pogba menyambut berita tersebut pun terekam jelas lewat video singkat yang diunggah di akun Instagram miliknya.

See you tomorrow in training @rlukaku9 #bienvenue #AgentP??

Sebuah kiriman dibagikan oleh Paul Labile Pogba (@paulpogba) pada

“Sampai jumpa dalam latihan besok @rlukaku9 #bienvenue #AgentP,” tulis Pogba mengiringi video tersebut.

Dalam video tersebut keduanya saling berbincang dalam bahasa Prancis sebelum kemudian terlihat menari bersama di Hollywood. “Yes sir!” seru Pogba dengan gembira setelah menyadari kesepakatan yang terjadi antara Lukaku dan MU. Postingan tersebut pun mendapat ‘like’ dari target Manchester United lainnya, Ivan Perisic.

Tidak hanya Pogba, mantan pemain MU, Phil Neville, telah membagikan foto yang menampilkan Lukaku dalam balutan seragam merah MU.

Left one great club and joined another @rlukaku9 congratulations

Sebuah kiriman dibagikan oleh Philip Neville (@philipneville18) pada

“Ditinggalkan salah satu yang luar biasa dan bergabung yang lainnya @rlukaku9 selamat,” tulis Neville.

Kepindahan Lukaku ke MU sempat mengejutkan pelatih Chelsea, Antonio Conte. Pasalnya, Lukaku telah lama menjadi incaran The Blues. Namun sepertinya impian Conte harus berakhir mengingat MU diyakini akan menyelesaikan seluruh perjanjian transfer Lukaku dalam waktu 24 jam mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here