Riuh Tawa Kala Valentino Rossi Kenang Aksinya Di Depan Sete Gibernau

NontonBolaJo.com – Valentino Rossi kembali mengundang tawa dalam acara jumpa pers jelang berlangsungnya MotoGP Austria 2017 di sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, akhir pekan ini (11-13 Agustus 2017). Pasalnya, The Doctor mendapat pertanyaan mengenai aksi dramatiknya saat menyusul pembalap lain di tikungan terakhir dan harus menjawabnya di hadapan… Sete Gibernau.

Seperti biasa, setelah keenam pembalap MotoGP mengungkapkan pendapat dan harapan masing-masing menyambut seri ke-11 MotoGP 2017 di Austria, acara jumpa pers pun berlanjut ke sesi pertanyaan sosial media. Satu pertanyaan yang dipilihkan untuk Rossi adalah mengenai apakah aksi menyusul Jorge Lorenzo di tikungan terakhir di sirkuit Catalunya tahun 2009 merupakan favoritnya.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming Manchester City vs Borussia Dortmund ICC 21/7/2018

“Saya pikir itu mungkin yang terbaik, terutama karena itu tikungan terakhir. Saya tidak ingat aksi menyusul lainnya di tikungan terakhir di MotoGP. Mungkin di (kelas) 125 atau 250. Juga pertarungan bersama (Casey) Stoner di Laguna Seca (2008) saya pikir sama levelnya. Namun menyusul Jorge itu menyenangkan karena…”

Sebelum sempat menyelesaikan kata-katanya, Marc Marquez menepuk lengan Rossi dan menunjuk ke arah Sete Gibernau yang kini bekerjasama dengan Dani Pedrosa dan ada di antara para hadirin.

Sete Gibernau dan Valentino Rossi
Sete Gibernau dan Valentino Rossi

“Ah Sete! Tikungan terakhir!” tutur Rossi yang langsung mengundang riuh tawa penonton.

Sete Gibernau, peraih dua kali gelar runner up juara dunia MotoGP yang mengundurkan diri di tahun 2009 sempat menjadi pesaing terdekat Rossi di musim 2003 dan 2004. Salah satu aksi dramatik Rossi di tikungan terakhir dalam seri pembukaan MotoGP 2005 di Jerez menjadi penyebab gagalnya Gibernau meraih gelar juara.

Sering Dilihat:  Hasil Akhir Tes Resmi MotoGP Sepang 2018 Hari Kedua: Duo Yamaha Vinales Dan Rossi Jadi Yang Tercepat!

Kala itu, setelah pertarungan sengit di lap terakhir, pembalap Yamaha tersebut melancarkan serangan brilian, namun cukup brutal, yang menyebabkan Gibernau berakhir di gravel dan harus menyerahkan kemenangan kepada Rossi.

“Setelah itu kami memiliki sedikit masalah! Tapi juga dengan Sete, ya! Anda tahu, pertarungan di tikungan terakhir itu selalu yang terbaik dan salah satu bersama Jorge, ya, itu luar biasa,” pungkas Rossi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.