Resmi! Bali United Wakili Indonesia di Kualifikasi Liga Champions Asia (AFC) 2018

Liga Champions Asia (AFC)
AFC Champions League Cup

NontonBolaJo.com – Klub asal Denpasar, Bali United, resmi menjadi wakil Indonesia di babak Kualifikasi Liga Champions Asia (AFC) 2018.

Keputusan diamil oleh AFC setelah melakukan rapat di Thailand pada 29-30 November 2018. Bali United yang menjadi runner-up Liga 1 Indonesia 2017 menggantikan posisi Bhayangkara FC ke ajang antar klub Asia ini karena memiliki lisensi.

Pada jadwal babak play-off yang dirilis pihak AFC, Bali United akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu berhadapan dengan Tampines Rovers, klub asal Singapura.

Jadwal Bali United vs Tampines Rovers akan berlangsung di Denpasar pada tanggal 16 Januari 2018. Terpilihnya Serdadu Tridatu sebagai tuan rumah karena memiliki nilai koefisien lebih tinggi.

Jika Irfan Bachdim dan kawan-kawan berhasil menang maka mereka akan ditantang oleh Chiangrai United, klub asal Thailand, pada tanggal 23 Januari 2018. Kali ini tim asuhan Widodo Cahyo Putro harus terbang ke markas Chiangrai di Thailand.

Jika lolos lagi, Bali United sudah ditunggu wakil dari China, Shanghai SIPG. Menurut jadwal, pertandingan melawan Shanghai SIPG akan berlangsung pada tanggal 30 Januari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here