Real Madrid vs Tottenham, Kembalinya Navas Dan Absennya Davies

NontonBolaJo.com – Mauricio Pochettino mengaku sulit untuk mengharapkan kehadiran Ben Davies dalam pertandingan sengit antara Real Madrid vs Tottenham Hotspur di game ke-3 fase Grup H Liga Champions 2017/2018 Rabu (18/10/2017) dini hari WIB. Sebaliknya Zinedine Zidane menyambut kembali kiper utamanya Keylor Navas setelah pulih dari cedera otot.

“Ini sulit. Saya pikir tidak demikian. Saya harap dia (Ben Davies) dapat segera terlibat lagi, namun kami perlu menilainya. Namun saya tidak terlalu positif. Saya harap saya salah dan besok dia dapat kembali berlatih bersama kami,” tutur Pochettino dalam acara jumpa pers jelang pertandingan Madrid vs Tottenham, Minggu 15 Oktober 2017.

Sebelumnya pesepakbola asal Wales tersebut melewatkan kemenangan atas Bournemouth di akhir pekan karena sakit. Rencananya, klub akan menilai kondisi bek kiri tersebut di hari Selasa.

Absennya Davies menciptakan dilema bagi Pochettino untuk menyusun lini belakang terbaik. Pasalnya, bek kiri asal Inggris Danny Rose diperkirakan masih membutuhkan beberapa minggu sebelum dapat kembali beraksi, meskipun telah kembali mengikuti latihan ringan. Rose absen sejak Januari setelah mengalami cedera lutut.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Napoli vs Shakhtar Donetsk | Live Streaming UCL Matchday 5 2017

Baca juga : Jadwal Liga Champions Pekan Ini, Real Madrid vs Tottenham Dan Chelsea vs Roma

Namun pelatih asal Argentina tersebut tetap termotivasi menggunakan peluang emas ini untuk meraih kemenangan perdana atas Madrid.

“Kali pertama selalu penting, untuk menunjukkan bahwa kami dapat mengatasi tekanan dan bermain di jenis pertandingan seperti ini. Ini adalah peluang yang bagus bagi kami. Saya sangat bersemangat dan termotivasi untuk pergi dan tampil.

“Ini Real Madrid dan kami menghormati mereka, namun kami pergi untuk bermain. Kami bersemangat bermain dengan Real Madrid di Liga Champions dan motivasi kami besar. Kami akan bermain dengan salah satu tim terbaik di dunia, jika bukan tim terbaik, dan kami perlu fokus.

“Kami ingin melaju ke putaran selanjutnya di Liga Champions dan penting bagi kami untuk pulih dari pertandingan ini. Ini sebuah tantangan yang sangat besar dan kami akan pergi untuk bermain dan mencoba untuk menang,” tegasnya.

Sering Dilihat:  Prediksi Pemenang Duel Tottenham vs Juventus A la Buffon, Awasi Tiga Pemain Ini!

Sedangkan di kubu tuan rumah, Zinedine Zidane menyambut kembalinya kiper utama Keylor Navas dalam sesi latihan di hari Minggu. Navas sempat absen dalam kemenangan Madrid atas Getafe setelah mengalami cedera ringan ketika memperkuat Kosta Rika di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Kembalinya Navas cukup krusial bagi Zidane mengingat lawan tandingnya kali ini memiliki seorang striker bintang, Harry Kane, yang tercatat sebagai pencetak gol terbanyak kedua hingga pekan ke-8 kompetisi Premier League dengan total 6 gol.

Sebagai persiapan menghadapi Tottenham Hotspur, Zidane memutuskan melakukan beberapa rotasi saat Madrid mengunjungi Getafe di akhir pekan. Salah satunya dengan mengistirahatkan Luka Modric yang di prediksi akan terlibat sebagai starter dalam pertandingan Madrid vs Tottenham.

Menurut jadwal Liga Champions pekan ini, laga Real Madrid vs Tottenham akan kick-off pukul 01:45 WIB Rabu (18/10/2017) dini hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.