Real Madrid vs PSG: Cristiano Ronaldo Minta Zidane Untuk Tidak Libatkan Pemain Ini?

NontonBolaJo.com – Duel antara Real Madrid vs Paris Saint-Germain merupakan salah satu laga yang paling dinantikan, baik oleh pencinta sepak bola maupun para pemain yang terlibat di dalamnya. Keseriusan Cristiano Ronaldo untuk menghadapi laga leg pertama 16 besar Liga Champions tersebut pun tercermin melalui permintaan khususnya kepada pelatih Zinedine Zidane terkait susunan starting XI.

Ronaldo dikabarkan tengah berjuang untuk memperbaiki ‘mimpi buruk’ Real Madrid di musim ini, diantaranya dengan mempersiapkan laga Madrid vs PSG yang berlangsung di Santiago Bernabeu pada Kamis (15/2/2018) dini hari WIB secara matang. Sang CR7 baru berhasil mencetak empat gol di laga liga musim ini sebelum kemudian berhasil memborbardir gawang Real Sociedad lewat hattrick gol di akhir pekan lalu.

Sering Dilihat:  Live Streaming Real Madrid vs Numancia Babak 16 Besar Copa Del Rey 11/1/2018: Tanpa Ronaldo Dan Bale!

Setelah kembali ke performa terbaiknya, superstar sepakbola asal Portugal tersebut berharap dapat meneruskan hasil positif saat menjamu PSG, yang kini diperlengkapi trio penyerang handal yakni Edinson Cavani, Kylian Mbappe, dan tentu saja… Neymar.

Seperti dilansir dari Diario Gol, via Express, pesepakbola berusia 33 tahun tersebut kabarnya telah meminta agar Zidane tidak mengisi lini tengah dengan menurunkan Isco. Pasalnya, Ronaldo menilai kehadiran Isco akan memperlambat tempo pertandingan akibat terlalu banyak melakukan sentuhan.

Mantan striker Manchester United tersebut kabarnya lebih menyukai jika Zidane memilih Marco Asensio atau Lucas Vazquez di lini tengah mengingat kehadiran Casemiro diragukan akibat cedera, meskipun namanya tetap dilibatkan dalam daftar skuad Real Madrid untuk menjamu PSG.

Sering Dilihat:  Lionel Messi Cetak Hattrick Di Derby Barceloni, Ini Rahasianya !

Berikut daftar skuad Madrid untuk menghadapi PSG seperti dilansir dari situs Real Madrid (14/2/2018):

Kiper: Keylor Navas, Casilla, Luca.
Bek: Carvajal, Vallejo, Ramos, Varane, Nacho, Marcelo, Theo, Achraf.
Gelandang: Kroos, Modric, Casemiro, Llorente, Asensio, Isco, Kovacic, Ceballos.
Penyerang: Cristiano Ronaldo, Benzema, Bale, Lucas Vazquez, Mayoral.

Laga leg pertama antara Real Madrid vs PSG dijadwalkan akan hadir dalam siaran langsung SCTV atau dapat disaksikan secara live streaming lewat Bein Sports 1 pada Kamis (15/2/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.