Real Madrid vs Juventus Live Stream TVRI ICC 5/8/2018: Jumpa Perdana Pasca Kejutan Ronaldo

Real Madrid akan berjumpa pertama kalinya dengan Juventus dalam ajang pra-musim International Champions Cup (ICC) 2018 pada hari Minggu pagi, 5 Agustus 2018, di FedEx Field, Washington, setelah striker andalannya Cristiano Ronaldo secara mengejutkan memutuskan untuk pindah ke Turin.

Hadir secara live streaming dalam jadwal siaran langsung TVRI, pertandingan antara Real Madrid vs Juventus dapat disaksikan mulai kick-off pukul 05:00 WIB.

Sayangnya, Cristiano Ronaldo dipastikan tidak akan berjumpa dengan mantan klubnya di akhir pekan ini mengingat penyerang asal Portugal tersebut tidak terlibat dalam tur Juve ke Amerika Serikat setelah beraksi di Piala Dunia FIFA 2018.

Bagi Juventus, ini adalah penampilan ketiga kalinya di ICC 2018 setelah sebelumnya berhasil merebut dua kemenangan beruntun, atas Bayern Munchen 2-0 dan atas Benfica lewat babak adu penalti. Sebelum menghadapi Madrid, Bianconeri pun berhasil merebut kemenangan saat melawan MLS All-Stars lewat babak adu penalti.

Sering Dilihat:  Bhayangkara vs Borneo FC Live Streaming Liga 1 27/5/2018: Duel Penting Di Tengah Jadwal Padat

Sedangkan bagi Real Madrid, ini adalah laga keduanya di ICC 2018 setelah di pertandingan sebelumnya mengalami kekalahan 1-2 dari Manchester United. Gol tunggal Karim Benzema tidak dapat menyaingi dua gol yang dicetak oleh Alexis Sanchez dan Ander Herrera.

Real Madrid nampaknya masih melakukan penyesuaian setelah ditinggal Cristiano Ronaldo dan pelatih Zinedine Zidane, yang kini digantikan oleh mantan pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui. Lima pemain Los Blancos juga masih absen setelah beraksi di Piala Dunia, yakni Raphael Varane, Luka Modric, Mateo Kovacic, Marcelo, dan Casemiro.

Sedangkan Sergio Ramos, Isco, dan Keylor Navas telah kembali bergabung dengan skuad yang terdiri dari 32 pemain, termasuk Gareth Bale, Karim Benzema, dan Toni Kroos. Diprediksi Lopetegui akan menurunkan Navas, Carvajal, Isco, dan Kroos untuk menghadapi The Old Lady.

Sering Dilihat:  Live Streaming Real Madrid vs APOEL, Siaran Langsung Liga Champions (14/9/2017)

Senada dengan Madrid, Juve pun masih kehilangan sederet pemain bintang dalam tur Amerika tahun ini, diantaranya Paulo Dybala, Juan Cuadrado, Rodrigo Bentancur, Douglas Costa, Mario Mandzukic, Marko Pjaca, dan Blaise Matuidi.

Juve juga baru saja ditinggal Gonzalo Higuain yang bergabung dengan AC Milan, namun mendapatkan kembali pemain bek-nya Leonardo Bonucci lewat jendela transfer pemain musim panas ini.

Watch live streaming Real Madrid vs Juventus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.