Real Madrid vs Atletico Madrid Live Stream RCTI Piala Super UEFA 16/8/2018: Era Baru Los Blancos

Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid di Piala Super UEFA yang digelar di Tallinn, Estonia, pada Kamis 16 Agustus 2018 dini hari WIB. ‘Derby Madrid’ tersebut tercipta setelah El Real dan ATM berturut-turut berhasil menjadi juara Liga Champions dan Liga Europa musim lalu.

Hadir secara live streaming dalam jadwal siaran langsung RCTI, duel antara Real Madrid vs Atletico Madrid yang mulai kick-off pukul 02:00 WIB menjadi peluang bagi klub-klub asal Spanyol untuk terus mendominasi trofi UEFA Super Cup setelah berhasil menorehkan sembilan kemenangan dalam sepuluh tahun terakhir.

Bagi Los Blancos, ini adalah peluang emas untuk menyamai torehan rekor Barcelona dan AC Milan sebagai klub yang paling sering merebut trofi Piala Super UEFA, masing-masing sebanyak lima kali. Yang menarik, perjuangan merebut trofi bergengsi tersebut kali ini akan terlaksana di bawah ‘era baru’ tanpa kehadiran Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo.

Di bawah kepemimpinan Julen Lopetegui, Real Madrid akan berusaha mempertahankan trofi Piala Super UEFA yang telah direbutnya dalam dua tahun terakhir secara beruntun. Tanpa kehadiran CR7, perpaduan antara Gareth Bale, Karim Benzema, dan Marco Asensio diprediksi menjadi pilihan mantan pelatih Timnas Spanyol tersebut untuk mengisi lini serang.

Sering Dilihat:  AS Roma vs Shakhtar Live Streaming Liga Champions 14/3/2018: Ini Taktik Di Francesco

“Bale adalah seorang pemain yang kami sukai, dia telah lama berada di sini dan telah berlatih keras. Dia termotivasi dan adalah seorang pemain penting dalam bagian dari tim dan menjadi sebuah tim itulah yang penting.

“Kami memerlukan pemain-pemain seperti dia dan saya lebih dari gembira dengan pekerjaan dan sikapnya. Kami memiliki pemain yang sangat profesional di segala aspek, yang berlatih dengan motivasi bersama pemain-pemain muda dan yang sangat membantu kami. Namun saya tidak akan bergantung pada satu atau dua pemain,” ungkap Lopetegui dalam konferensi pers jelang UEFA Super Cup.

Sayangnya, kiper baru Madrid, Thibaut Courtois, diperkirakan tidak dapat mengawali debut lewat laga bergengsi ini. Menurut laporan Cadena COPE, dilansir dari Metro, mantan kiper Chelsea tersebut tidak dapat tampil dengan seragam barunya menghadapi Atletico karena tidak terdaftar di UEFA sebagai pemain dalam kompetisi tersebut.

Sering Dilihat:  Live Streaming Inter Milan vs Udinese Di Pekan 17 Liga Italia Serie A 2017/2018

Meskipun menghadapi pertandingan ini dengan sikap positif dan optimis, Lopetegui memprediksi akan berlangsung laga sengit menghadapi tim masif seperti Atletico, yang dilengkapi sangat banyak pemain berskala internasional dan pelatih dengan gagasan yang jelas.

“Ini akan menjadi (duel) fisik dan taktik karena kedua tim yang bermain, dan kami akan perlu berkonsentrasi dalam rangka melakukan segalanya untuk mengalahkan Atletico. Mereka akan membawa kami ke batas dalam seluruh aspek, fisik, mental, dan taktik,” prediksi Lopetegui.

Sementara itu, pelatih ATM Diego Simeone memprediksi Lopetegui akan menerapkan gaya permainan seperti yang pernah diterapkannya di Timnas Spanyol.

“Mereka menempatkan tim-tim di bawah tekanan ketika mereka kehilangan bola, dan mereka mencari posisi jauh di depan lapangan seperti yang dilakukan Lopetegui dengan Spanyol, dan dia mungkin melakukannya lagi bersama Real Madrid.

“Hal terpenting untuk sebuah final seperti besok adalah emosi, dan saya pikir secara emosi dimana kami mampu menangani pertandingan,” tegas Simeone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.