Real Madrid vs AS Roma Live Stream TVRI ICC 8/8/2018: Persiapan Terakhir Jelang ‘Derby Madrid’

Real Madrid menghadapi laga pra-musim terakhir kontra AS Roma di turnamen International Champions Cup (ICC) pada hari Rabu 8 Agustus 2018 pagi WIB di MetLife Stadium, New Jersey, sebelum bersiap menghadapi ‘Derby Madrid’ melawan Atletico Madrid di UEFA Super Cup pekan depan.

Hadir secara live streaming dalam jadwal siaran langsung TVRI mulai kick-off pukul 07:00 WIB, pertandingan antara Real Madrid vs AS Roma pun menjadi persiapan terakhir untuk Giallorossi sebelum menapaki musim baru Liga Italia Serie A 2018/2019.

Dalam laga pra-musim sebelumnya, Roma hanya satu kali kalah ketika menghadapi Tottenham Hotspur dengan skor 1-4 diantara tiga kemenangannya, termasuk saat melawan Barcelona dengan skor akhir 4-2. Sementara Los Blancos baru dua kali menghadapi laga pra-musim dengan hasil bertolak belakang, kalah 1-2 dari Manchester United namun unggul 3-1 atas Juventus.

Pelatih baru Madrid, Julen Lopetegui, menilai pertandingan pra-musim terakhir sebagai peluang untuk melangkah maju sebelum menghadapi musim yang baru.

Sering Dilihat:  Live Streaming Madura United vs Bali United Liga 1 3/6/2018: Hati-hati Ancaman Degradasi!

“Kami menantikan pertandingan Roma sebagai langkah maju lainnya dalam pertumbuhan kami menuju tim yang sangat padu. Kami senang dengan bagaimana mereka melakukan pendekatan di pertandingan-pertandingan ini.

“Hal penting adalah bagaimana perasaan tim dan evolusi yang kita saksikan, baik secara fisik dan bagaimana mereka menangani gagasan kami. Kami senang dengan sikapnya dan kami akan terus bekerja keras,” tutur Lopetegui dalam jumpa pers jelang pertandingan.

Mantan pelatih Timnas Spanyol tersebut mengidentifikasi Roma sebagai tim yang sangat tangguh yang telah menunjukkan kualitas, salah satunya ketika mengalahkan Barca di ICC tahun ini.

“Ini akan menjadi laga tangguh melawan pesaing yang telah memiliki waktu persiapan lebih dibandingkan kami. Mereka telah bermain bersama Barcelona dan menunjukkan kualitasnya. Mereka memiliki skuad penuh pilihan. Mereka akan mendorong hingga batas dan kami akan melakukan segalanya untuk menyaingi. Inilah waktunya, kami melangkah ke akhir yang benar-benar kami nantikan dan kami akan menghadapinya dengan rasa lapar sesungguhnya,” tegas Lopetegui.

Sering Dilihat:  Uruguay vs Portugal Live Stream Trans TV Piala Dunia 1/7/2018: Duel Spesial Luis Suarez Kontra Cristiano Ronaldo

Sementara itu, pelatih Roma, Eusebio Di Francesco, pun berniat menggunakan laga pra-musim terakhir untuk mengasah ketajaman para pemain sebelum menghadapi perjalanan panjang di Liga Italia.

“Besok saya akan membuat pilihan serupa dengan pertandingan lainnya. Saya ingin seluruh pemain mencapai level ketajaman yang sama dan tentunya akan memilih mereka tergantung pada karakteristik individual – bentuk mereka, kebugarannya, level persiapan mereka. Jadi tidak perlu mengharapkan line-up yang dijuluki ‘pilihan-utama’ besok,” ungkap Di Francesco.

Justin Kluivert disinyalir berpeluang untuk mengawali pertandingan kontra Madrid bersama Edin Dzeko dan Diego Perotti. Sementara Madrid berpotensi kembali melibatkan Gareth Bale dan Karim Benzema di lini serang.

LInk live streaming AS Roma vs Real Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.