RCTI Live Streaming Timnas Indonesia vs Bahrain 27 April | PSSI Anniversary Cup 2018: Menanti Aksi Evan Dimas Dkk!

RCTI Live Streaming Timnas Indonesia vs Bahrain 27 April | PSSI Anniversary Cup 2018. Turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 yang melibatkan empat peserta, Timnas Indonesia, Korea Utara, Uzbekistan, dan Bahrain akan dimulai hari ini, Jumat 27 April 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor dengan mempertemukan antara Uzbekistan vs Korea Utara dan Indonesia vs Bahrain di matchday pertama.

Aksi Evan Dimas dkk dalam pertandingan antara Indonesia vs Bahrain dapat disaksikan melalui jadwal siaran langsung RCTI atau secara live streaming mulai pukul 19:30 WIB.

Mini turnamen yang digelar selama tiga hari tersebut akan dimanfaatkan oleh keempat timnas sebagai ajang pemanasan menjelang Asian Games 2018 mendatang, termasuk Luis Milla yang telah mempersiapkan 23 pemain dalam daftar skuad termasuk tiga pemain senior yakni Andritany Ardhiyasa, Lerby Eliandry, serta Ilija Spasojevic.

Jelang debut aksi Tim Garuda kontra Bahrain, juru taktik asal Spanyol tersebut mengungkapkan targetnya di PSSI Anniversary Cup tahun ini diantaranya sebagai ajang latihan dalam menghadapi persaingan yang keras.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam Piala AFF 2/8/2018: Bersiap Hadapi Sang Juara Bertahan

“Target objektif kami adalah menampilkan performa terbaik selama turnamen. Para pemain harus belajar dengan merasakan atmosfer persaingan yang keras sebelum tampil di Asian Games pada bulan Agustus mendatang,” tutur Milla dalam jumpa pers di Stadion Pakansari, Jumat (26/4/2018), dilansir dari laman PSSI.

Senada dengan Milla, pelatih Timnas Bahrain, Samir Chammam, juga berniat memanfaatkan mini turnamen ini untuk menambah pengalaman serta mengukur sejauh mana level permainan tim-nya jelang menghadapi Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang.

“Kami telah melakukan persiapan dengan baik jelang Asian Games 2018 mendatang. Pada turnamen ini kami ingin mendapatkan hal yang positif terkait kemajuan tim saya. Saya rasa semua tim bagus, apalagi Indonesia yang bertindak sebagai tuan rumah,” papar Samir.

Sering Dilihat:  Jadwal Jam Tayang Siaran Langsung Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam

“Untuk skuad Indonesia, saya akui tidak terlalu tahu. Namun kami tidak hanya melihat satu pemain saja karena ini permainan tim dan mengandalkan kerja sama sebelas pemain. Kami berharap semua negara bermain dengan intensitas tinggi sehingga saya tahu sejauh mana level permainan tim Bahrain,” imbuhnya.

Jadwal PSSI Anniversary Cup 2018

Berikut jadwal lengkap PSSI Anniversary Cup 2018:

Jumat 27 April 2018
Pukul 16:00 WIB: Uzbekistan vs Korea Utara
Pukul 19:30 WIB: Indonesia vs Bahrain

Senin 30 April 2018
Pukul 16:00 WIB: Bahrain vs Uzbekistan
Pukul 19:30 WIB: Indonesia vs Korea Utara

Kamis 3 Mei 2018
Pukul 16:00 WIB: Korea Utara vs Bahrain
Pukul 19:30 WIB: Indonesia vs Uzbekistan

LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Bahrain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.