RCTI Live Streaming Brighton vs MU Liga Inggris 5 Mei 2018

RCTI Live Streaming Brighton vs MU Liga Inggris. Romelu Lukaku dipastikan tidak dapat memperkuat Manchester United saat bertandang ke markas Brighton & Hove Albion di pekan ke-37 Liga Inggris yang digelar pada Sabtu 5 Mei 2018 dini hari WIB.

Hadir di layar kaca RCTI, siaran langsung Brighton vs MU juga dapat disaksikan via live streaming di Bein Sports 1 langsung dari Stadion Amex mulai kick-off pukul 02:00 WIB.

Meskipun trofi Premier League musim ini telah direbut Manchester City, namun The Red Devils terus berjuang mempertahankan posisinya di urutan runner up dengan koleksi 77 poin, selisih lima poin lebih tinggi dibandingkan Liverpool.

Sayangnya, pelatih Jose Mourinho mengkonfirmasi absennya Lukaku dalam kunjungan kali ini setelah mengalami cedera saat merebut kemenangan atas Arsenal akhir pekan lalu.

The Special One juga belum dapat memastikan kehadiran striker handal asal Belgia tersebut ketika menghadapi Chelsea di final FA Cup yang berlangsung tanggal 19 Mei mendatang.

Sering Dilihat:  Bayern Munchen vs PSG Live Stream ICC 21/7/2018: Debut Die Bayern Bersama Niko Kovac

“Saya tidak tahu. Saya hanya tidak mengetahui (dia) tidak (tersedia) besok. Selain itu, kami masih harus menunggu pemindaian lainnya, lebih banyak waktu, namun tidak besok,” ungkap Mourinho.

Selain Lukaku, kiper Sergio Romero juga masih berjuang untuk pulih dari cedera di bagian lutut, namun Eric Bailly dikonfirmasi telah fit dan siap menghadapi Brighton.

Sementara itu, tim tuan rumah masih membutuhkan poin untuk menghindari jerat degradasi meskipun hingga pekan ke-36 berada di urutan ke-14 dengan total 37 poin, terpaut lima poin dari Southampton yang menempati posisi teratas zona degradasi ditambah dengan keuntungan satu laga tunda.

Menengarai catatan rekor masing-masing tim, The Red Devils nampak lebih unggul dibandingkan Brighton dengan tujuh kali menang diantara delapan laga liga terakhir, sementara The Seagulls gagal memperoleh tiga poin penuh dalam enam pekan terakhir di kompetisi liga, membaginya lewat tiga hasil imbang dan tiga kalah.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming Genoa vs AC Milan Liga Italia 12/3/2018: Bukan Laga Mudah!

Namun perlu diingat bahwa di sepanjang musim ini, tim tuan rumah hanya empat kali kalah dalam laga kandang, menang enam kali dan delapan kali menahan imbang penantang-penantangnya di Amex Stadium.

“Ini sesuatu yang membuat saya sangat gembira musim ini karena Anda selalu dapat menyimak dan mengatakan bahwa ini melaju lebih baik, namun di divisi ini melawan kualitas penantang, ini sangat menggembirakan saya,” tutur pelatih Brighton, Chris Hughton.

Brighton menyambut kembalinya Davy Propper untuk menjamu MU setelah menuntaskan skors tiga pertandingan, namun masih kehilangan Steve Sidwell dan Isaiah Brown akibat cedera.

Link RCTI Live Streaming Brighton vs MU Liga Inggris Malam Ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.